OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH kulit berubah. Butuh toner untuk mengembalikan pH kulit, kelembabannya, dan menutup pori-pori agar kondisi kulit siap untuk menerima tahapan skincare berikutnya.
.
Toner yang lagi aku gunakan saat ini yaitu @raikubeauty brightening toner. Aku menggunakannya dengan cara dituang ke telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk ke kulit wajah. Toner dari Raiku ini terbuat dari bahan alami jadi untuk melihat perubahannya diwajahku mungkin agak lama. Tapi senengnya, produk yang terbuat dari bahan alami seperti ini cocok-cocok aja dikulitku.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #toner #brighteningtoner #raiku #tonerraiku #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement