OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🍓
Sabtu. Tinggal menghitung beberapa sabtu lagi aku akan balik lagi ke negeri Kanguru

udah prepare beberapa list yang akan kubawa balik kesana, ya contohnya aja Sambal Sachet. Ngga boleh ketinggalan itu hehe
--
Sabtu kalian kemana aja guys?
--
📸 by @widyalimitedcom --
#clozetteid #beautybloggers #beautybloggerindonesia #bloggersunitedau #sociollablogger #beautygoersootd #ragamkecantikan #ootdfashion #ootdblogger #lookbookindonesia #traveltobandung #explorebandung
post
see more from this collectionInstagram

MORE NIIASANTOSO POSTS

𝗧𝗢𝗣 𝟭𝟬 𝗖𝗥𝗜𝗠𝗘, 𝗔...
H-1 sebelum puasa--Kangen banget pengen balik ke I...
#dontrushchallenge --I had so much fun while makin...
Jennie dududu mo lewat dulu.. Jangan lupa berjemur...
𝐓𝐎𝐏 𝟑 𝐓𝐑𝐔𝐄 𝐒𝐓𝐎...
𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎...
Misi.. personil baru Blackpink mau lewat--Makeup b...
Hows your holiday?
I've been staying at home for ....
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
#stayathomeJangan bosen2 liat aku foto di belakang...

MORE FASHION POSTS

No scrolling through Instagram does not count as a...
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒄𝒍𝒐𝒖𝒅 𝒉𝒂...
Krna #selfquarantine selama sebulan lebih, knp jd ...
You don’t just grow. You glow.
So beautifully. B...
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Weekend tapi #dirumahaja, bosen ga si? Aku si diki...
How to style your high waist jeans into a super st...
𝑰 𝒎𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 𝒐...
Super stoked to have this new notebook from @umaka...

MORE BEAUTY POSTS

5 MINUTE "MODEL OFF-DUTY" SLEEK BUN - YouTube
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...

Advertisement