OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi..Besok milih 01 atau 02?..Apapun pilihannya...Saya Rey, dari komunitas @ningblogersuroboyo menyatakan,.."Siapapun presidennya nanti, yang penting anak-anak bisa segera tidur nyenyak saat malam,biar mamaknya ini bisa ngeblog".😁😁😁😁.Percuma kan, kalau presidennya tetep ataupun ganti...Kalau anak-anak gak mau bobo, mamak kapan dong ngeblog nya?.Begituuhh...Semoga siapapun yang terpilih besok, bisa menjadi pemimpin yang amanah dan terbaik untuk Indonesia, aamiin...Salam 5 jari..Hii fiveee 😁😁😁. #NBSDukungPemiluDamai #IndonesiaDamai #Pemilu2019 #IndonesiaElection #NingBloggerSuroboyo #NingBloggerSurabaya #BloggerSurabaya #BloggerIndonesia #MomBuzzerSurabaya #MomFluencerSurabaya #SurabayaKeren #ClozetteID
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

just chilling and take selfie with one of my fav s...
It's finally Friday! Coba look simpel dengan akses...
You can wear black at anytime,you can wear it at a...
Morning glory,

So bright, clear and comfortable h...
Be in love with your life, every minute of it ☀...
There's a big mirror so I have to take a bathroom ...
Orang-orang hanya menilai ketika dirimu tersenyum ...
"You are never too old to set another goal or to d...
Black on black ala Clozetter @lidyaagustin01. Sima...
Diajak nonton @chungha_official bareng @ayladimitr...

MORE FASHION POSTS

My Dil Goes Mmmm 💞
.
#clozette #clozetteid #tit...
Jadi udah semingguan ini aku nyobain pake @nurisho...
Akhir-akhir ini aku pake scarf warna hitam melulu ...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Leyris top from @onycha.id 💞

#clozetteid
Udah tau belum ada varian @yoyicdairyid yang baru?...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Can't content how happy I am, today @mediheal_idn ...
Perbanyak Socialbeats kamu di www.clozette.co.id d...

MORE BEAUTY POSTS

Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...
Nurish Organic ❤️ So happy i got a chance to t...
Xpander Pinter Bener Family Festival seru banget ...
Ini Masker yang beberapa hari lalu aku coba, @eile...
See the world through your eyes 👀

Di foto ini ...
Aku tidak minum kopi, tapi tadi malam aku ngopi ca...
Enaknya malam minggu kemana? Aku siy nungguin kamu...
Ketika aku plactic surgery dg applikasi face beaut...
i never really upload a pic that's taken by someth...

Advertisement