OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
너였다면 어떨 것 같아?이런 미친 날들이네 하루가 되면 말야너도 나만큼 혼자부서져 본다면 알게 될까?너도 나만큼 꿔도혼자 부서져 본다면 알게 될까?가슴이 터질 듯 날 가득 채운 통증과얼마나 너를 원하고 있는지내가 너라면 그냥 날 사랑할텐데이미 너는 내게 대답한 걸 알아대답 없는 대답의 의미다 알면서도 난 모르는 척 맴도는데요즘 나는 어떤 줄 아니?편히 잠을 잘 수도뭘 삼켜낼 수도 없어널 바라보다점점 망가져 가는 날 알긴 할까?죽을 것 같아도넌 내게 올 리 없대도딴 곳만 보는 너란 걸 알아도그런 너를 난 놓을 순 없을 것 같아Lagi suka dengerin lagu ini 🎧 #일상 #첫줄 #인스타그램 #선팔 #맞팔 #맞팔해요 #소통해요 #소통 #셀스타그램 #인친 #사진 #댓글 #데일리 #팔로우 #좋아요 #bloggerperempuan #jjbfeaturedme #beautyblogger #kawaii #designer #hijab #ootd #clozetteid #fashion #bloggerindonesia #ggrep
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Hello, weekend! Clozetter @glowlicious spent her r...
Malam minggu nanti kalian kemana? .
.
.

#ootdlidy...
My first post🤗
Feeling so stylish in @aldo_shoes Sandal Collectio...
Move in silence,only speak when it’s timeto say ...
Not really a proper place for people to take pics,...
At @laneigeid event Kota Kasablanka. So many insta...
kata orang senyum itu indah, apalagi kalau disenyu...
No matter what has happened to you in the past or ...
Akhir-akhir ini suka banget foto di jembatan penye...

MORE FASHION POSTS

#selfiesunday edisi dibuang sayang 😂 #Clozettei...
have a good coffee in weekend🙌🏻
Selamat weekend guys 😁.
Klik link di bio aku de...
Granolab Australian Baked ❤️ Paling asik, eman...
Sambil bekerja, sambil foto OOTD! Hayo, siapa yang...
Happy sunday! ❤️✨
#BodyPlusIcel
Ternyata banyak yg nungguin video nyanyi2 aku yah....
With @cynthiakrnwn ✨Nyobain produk terbaru dari ...
Ohaloo sobat buibukuu.
.
Punya anak laki-lakii itu...
Senyumannya udah kek senyuman foto korporat belum?...

MORE BEAUTY POSTS

Walaupun musim penghujan... ⁣

Tapi kulit ker...
Rekomendasi nih buat kalian yang suka wewangian va...
Pengennya diet tapi ga nyiksa dan tetap bisa makan...
Selamat pagii, aku pakai kerudung 3 in1 ya ini, ya...
🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...

Advertisement