OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gagal Nyoblos. ⁣Udah baca berita tentang banyaknya warga Kalibata yang nggak bisa nyoblos karena nggak ada surat A5? ⁣⁣aku salah satunya.Ya sedih sih karena nggak bisa menggunakan hak suara 😌.⁣⁣⁣⁣Kenapa dari kemaren nggak ngurusin A5? Cibuuuk akutuh *dijitak #clozetteid #nyoblos
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

WooHoo!

Berkat undangan dari @uipmoviesid & @cloz...
Happy Sunday !!!
Got tired eyes from working on th...
Senang bgt kemarin dapat undangan utk menghadiri ...
These are the 5 headband trends we'll all be weari...
Kemarin aku dapet kesempatan screening film The Ad...
𝐄𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐏𝐚𝐫𝐞𝐧𝐭𝐢...
TUTORIAL MAKEUP DI KENDARAAN UMUM!

Waktu itu aku ...
One fine day ❤
Sebelum tidur, mau infoin dulu nih ke temen-temen ...
Pameran beauty dr Mancanegara terkeren yg selalu g...

MORE BEAUTY POSTS

7 Cute Halloween Makeup Ideas / Goo Goo Galaxy Mak...
CHESHIRE CAT
HALLOWEEN CHALLENGE 20/31
🎃 #31day...
Hayo, yang sering bermasalah dengan makeup yang "g...
Hi guys!
Siap-siap kena racun baru ya! Aku happy ...
May my heart be full of unicorn and rainbows again...
Date night.

Pada nonton atau jalan-jalan aja nihh...
GLAM PIRATE ⛵
HALLOWEEN CHALLENGE 19/31
🎃 #31...
Gratitude Post ✨💝
Thank you Jumiso for sendin...
ZOMBIE ATTACK!!!
.
Ya gini deh perasaan kalau teng...

Advertisement