OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gagal Nyoblos. ⁣Udah baca berita tentang banyaknya warga Kalibata yang nggak bisa nyoblos karena nggak ada surat A5? ⁣⁣aku salah satunya.Ya sedih sih karena nggak bisa menggunakan hak suara 😌.⁣⁣⁣⁣Kenapa dari kemaren nggak ngurusin A5? Cibuuuk akutuh *dijitak #clozetteid #nyoblos
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

⭐ My Daily Makeup Tutorial ⭐
.
Makeup Deets:
-...
Siapa di sini yang mengoleksi kolaborasi Uniqlo X ...
Modern Indonesia Style
@torajamelo .
.
.
Memodifi...
Muji diskon 😁
Borong kapasnya ahhh. Asli bener...
#Throwback waktu panas-panasan syuting untuk @tike...
Gue nemuin teknik pakai highlighter yang paling pa...
Children must be taught how to think, not what to ...
Wearing grandma’s skirt 🌝 Suka foto ini tapi ...
Today Alfagift 4.0 Launching!
Alfagift merupakan b...
“One hand I extend into myself, the other toward...

MORE BEAUTY POSTS

Clozetter @abnergailorraine mencoba serum Azulene ...
ZAP memberi kesempatan kepada Clozette untuk menco...
#REVIEWBYELSALIORA
𝐒𝐚𝐟𝐢 𝐖𝐡𝐢...
Good Morning waktu qatar ☀☀ this makeup looks ...
Makeup Go to campus😋
Jadi kangen ke kampus nh h...
Yamuna also known as the Jumna or Jamna is the sec...
Congratulations my most annoying, irritating cousi...
Produk baru dari @senkaindonesia nih! All Clear Oi...
Jarang jarang bisa suka dengan lipstick matte, lip...
The 18 Best Under-Eye Concealers Money Can Buy

Advertisement