OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
My forever obsession : 🌻🌻🌻🌻...Destinasi wajib selain gumuk pasir di #ifajogjatrip kemarin itu ke kebun bunga matahari!!!💛💛💛..Untungnya bisa sekalian satu tempat sama gumuk pasir. Tinggal nambah goceng aja langsung bisa keliling kebun bunga matahari. So happy!!!🌞..Ps: kalo ke sini mending pagi2 aja karena super 🔥🔥🔥🔥... #clozetteid #ggrep #wheninjogja #gumukpasirparangkusumo #ifatraveldiary #explorejogja #explorebantu #visityogyakarta
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Going out to the sun without worry with a proper o...
How i miss cafe-hopping 🥺
.
.
.
.
#clozetteid #...
Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...

MORE FASHION POSTS

Apakah kalian menyadari ada yang salah di video in...
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidz...
Hi Clozetters, sebentar lagi sudah mulai summer, l...
Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...

MORE BEAUTY POSTS

Peachy makeup🍑
Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...

Advertisement