OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Trapped in the bubble.. .Sebelum main ke kolam udah diingetin sama suami hati hati kalo ada yang jatuh susah nyarinya atau bahkan bisa hilang. Daaan bener aja enggak sengaja ada yg jatuh. Tapi untungnya alhamdulillah masih rezeki, jatuhnya ke baju jadi masih bisa keliatan..Pelajarannya segala yang Allah swt kasih untuk kita di dunia ini hanya titipan, bisa diambil kapan aja. Tugas kita menjaganya dengan sebaik mungkin, ikhlas, dan bersyukur telah diamanahkan. Selamat weekend 💕...... #Clozetteid #clozettedaily #life #Lifestyle #thisismebandung #Bandung #explorebandung #bandunghits #bandungjuara #wisatabandung #lifestyleblogger #instagramablebandung #visitbandung #travelingwithhijab #travel #hijabtravellers
post
6 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Good news!! Got this Rainbow Brush from Eyecandy (...
Fairy tales do come true. Look at us, we had you.
...
Suit style in the middle of Jakarta's alley .

Bla...
“𝙎𝙩𝙧𝙚𝙣𝙜𝙩𝙝 𝙙𝙤𝙚...
Hello, weekend! Clozetter @katherin menyambut akhi...
Tomorrow is weekend, time to piknik. Again ☀️...
Padu padan casual shirt & sweatshirt ala Clozetter...
Agar tak terlihat membosankan, kamu bisa coba styl...
I didn't look too thrilled about having to buy a s...
Don't pretend to be what you're not, instead, pret...

MORE FASHION POSTS

Transform your old jeans into a pretty purse bag w...
Visiting @stingybunny & @menail.salon booth at Lad...
beautiful in white, love all the set from @3mongki...
Poto mulu, yang diupload satu!
Sebuah keresahan an...
Biru, sebiru hatiku~ lagi siap-siap ikut lomba mak...
I don't wanna be rich if rich means more money but...
Siapa yang kalau foto paling hobi dibalik gorden r...
Judulnya : mengejar Bandros Pink.
Dari pagi buta u...
zzzz..... Bingung isi caption apa 😶
Aku termasuk orang yg excited saat tahu @avoskinbe...

MORE BEAUTY POSTS

Siapa sih yang nggak mau dapat contouring kit seca...
[NEW PRODUCT ALERT!🔔] •

Halohaaaa~ Udah p...
REVIEW LACOCO WATERMELON GLOW MASK COSVIE WOMAN H...
ALOE VERA SOOTHING MOISTURIZING GEL DARI ZOYA
PENGALAMAN PERTAMA TREATMENT PHOTO FACIAL GLOW DI ...
Happy Sunday! Dont forget to pamper your self to g...
NEW!! Maybelline Sensational Liquid Matte. Dari 10...
Clozetter @phirlyv sedang memakai maskara dari bra...
Kalo upload foto sama bocah, dibilang eksploitasi ...

Advertisement