OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tebak aku umur berapa?
Plissss jangan bilang umuran dedek gemez 20taun yahhh.hahha

Aku suka makan buah dan sayur, karna ngerasa badan aku makin fit dan kulit juga jadi ternutrisi.

Aku juga suka banget minum kelapa muda, diminum dingin makin mantap.hehe
Cuma nyari tukang kelapa deket rumah agak susah nih, huffft padahal suka banget sama manfaat kelapa, kelapa tuh minuman dewa deh.

Coba deh saran dari orang tua sering banget apa2 harus minum kelapa.

Seneng deh ada WRP action coco splash, sesibuk apapun aku masih bisa minum kelapa, dengan tinggi vitamin C bikin kita jd keliatan makin muda.

Younger than your age!

________________________________________
#clozetteid #looklikeaprincess #ootd #princess #fashionblogger #fashionblog #travelblogger #instafashion #ootd #beautiful #ootdmagazine #fashioninspo #styleinspiration #styleblogger #stylegram #streetfashion #lookoftheday #whatiwore #whattowear #bloggersgetsocial #fitspiration #likegram #travelling #traveler #travelphotography
post
1 like
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
Ini nyobain eyeshadow pallete ocean mystery punya...
I look hella weird but all good !

Ps : don't swip...
I owe it to myself,
to become everything that I’...
Rinduuuu...serindu...rindunyaaa...main di luar den...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸
....
Kangen keluar rumah dengan bebas. Tanpa rasa takut...
missing the heat







#cloz...
I definitely miss doing photoshoot. Miss gg out to...
NEW NORMAL??!
⠀⠀
Meskipun WFH tu lebih ribet k...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for @monsterhigh Elissabat makeup ...
Skincare ku malem ini.⁣

Mencoba me-nandem-ka...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hot summer days are coming, and if you live in a t...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
Colorful 80s inspired💞.
.
Details:
Dear Me Beau...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...

Advertisement