OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pengalaman #MPAsi untuk #AairaFahima sesuatu banget.
.
Kalau waktu #AlikaCelina paling disembur atau lepeh2 pas diawal Fase #mpasi6bulan .
Kalau Aaira hoek dan kesedak sampai muntah bahkan 😭, padahal pas kemarin ada target naikin BB aaira. Trus gimana dong 😭😭.
.
Baca2 konsistensi mpasi itu kudu padat, sampe jika sendok dibalik mpasi ga tumpah. Tapi baru masuk, aaira kesedak dan muntah. Yg ada asi yg diminum keluar semua. 😭.
.
Baca2 nemu, seminar jaman Pesat dulu, "konsistensi ergantung sama si anak,maunya gmn. Lalu naik berangsur2 setelahnya." -dr.wati kalau ga salah waktu itu
.
Akhirnya coba deh encer, diencerin pake asi, tambah keju sama mentega. Jadi tetap dapat kalorinya. Dan Mauuuuu👏👏👏.
Awalnya ngotot harus habis semangkok kecilnya #nuby tp yg ada anak crancky,gamau "hap"lagi
(Klo makan dikit apa kabar target BB) pusing yaa tnyt .
Akhirnya aku akalin, makan dikit tapi sering, minum ttp pake asi. Saat ini mau masuk 7 bulan, struktur udah yg kental gak tumpah kalau dibalik.
.
Ada share pengalaman serupa?
.
#ClozetteID #CeritaAsiAaira #CeritaMpasi #tipsmpasi #tumbuhkembanganak #parenting #momlife
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

#1 Post Photo
Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
about last night🌃✨
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement