OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Alhamdulillah dari hari ke hari semakin banyak nikmat yang Allah swt berikan melalui berbagai pintu kebaikan. Alhamdulillah masih diberikan hidup dan kesehatan. Alhamdulillah masih diberi kesempatan bersama orang-orang terkasih. Alhamdulillah juga masih bisa berbagi, salah satu cara yg aku lakukan untuk #selalubersyukur . Tidak melulu soal materi, berbagi bisa dalam banyak hal seperti ilmu, tenaga, pengalaman, maupun kebahagiaan. Dengan berbagi rasanya semua pintu rahmat, nikmat, dan rezeki semakin terbuka lebar. Alhamdulillah.... 💕💕💕
.
.
.
.
.
@wardahbeauty #SelaluBersyukur #WardahCantikDariHati #wardahbeauty #wardah #life #selfreminder #lifestyle #lifeisgood
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE DIANNOPIYANI POSTS

Cita dan Cinta 💕
.
.
.
.
.
#CeritaDianAri #Diar...
Cita dan Cinta 💕
.
.
.
.
.
#CeritaDianAri #Diar...
Katanya nih, "Sesuatu yang baik belum tentu benar ...
Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampa...
Assalamualaikum bifellas, staycation di Jakarta ki...
Apabila di setiap cerita hidup kita selalui dihias...
Partner kerja. Partner main. Partner curhat. Partn...
Tanggal 25-29 September 2019 akan ada @traveloka E...
Jika kami rasa hidup ini seperti permainan, maka m...
"Eh kamu sekarang jerawatan ya?", "kok kurus bange...

MORE FASHION POSTS

Be happy
with the little that you have.
The are pe...
Re-discovering Jakarta and in complete AWE ♥️ ...
Udah nonton tutorial makeup tanpa foundation ku in...
basic monochrome color is never failed, I’d like...
Casually chillin' in the park⛲🍃
.
.
[Swipe➡...
Happy Tuesday ❤
Bali is more than a place…it...
Belajar simbiosis hidup hewan dan bagaimana menjag...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
Kalian tim mie goreng apa mie air?
#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

Pernah gak sih kalian saat beraktivitas kehilangan...
Cushion is life! Semenjak punya anak, tentu waktu ...
Review lebih dekat seputar Lanore Whitening & Anti...
Akhirnya saya mereview palette sejuta umat yang ra...
Udah pada tau @maybelline
edisi THE BRICKS by Colo...
“... ku ditelan sunyi merindukanmu!” - @danill...
Nekad banget maskeran publik area sambil curhat ba...
Katanya PMS sering jadi alasan timbulnya bete. Tap...
Good afternoon. Stah healthy ya 😌

Bosan ke RS ...
3 words to describe The Skin Needs Almond Oil: sma...

Advertisement