OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello Sobat Cantikku dimanapun kalian berada. Hari ini aku ada review terbaru mengenai @ozoraskincare Vitamin C Serum di Blog aku. Ini serum Lokal terbaik yang beneran bisa bikin kinclong, bikin kulit aku jadi lebih sehat dan bagus. No tipu-tipu. Kenapa kok aku bisa bilang ini terbaik? Yang penasaran, bisa cus buruan mampir ke blog aku #lavinabeautyblog atau klik link dibio aku. Thank you @girlscreation.id & @ozoraskincare for sending me this awesome serum 😍 #vitamincserum #serumvitaminc #ozoraskincare #GirlsCreationxOzoraSkincare #GirlsCreationID #GCIDReview #OzoraSkincareReview #OzoraSkincareTesti #KulitCerahAlami #OzoraSkincare #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Halloo dosti, kali ini aku mau share mengenai prod...
𝙎𝙖𝙛𝙞 𝙉𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙡𝙡...
Gaes kalian ada yg punya masalah jerawat dan brunt...
[SKINCARE REVIEW] abis nyobain @lacoco.id Watermel...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Yeaaay yeaaay yeaaay 🥳🥳⁣⁣⁣⁣Alhamduli...
GEENGSS aku menemukan tools yg oke banget buat ski...
𝓒-𝓒𝓱𝓪𝓶𝓶𝓸𝓶𝓲𝓵𝓮 𝓑...

MORE FASHION POSTS

Every Street Style Look You'll Want to Recreate Fr...
Favourite colours in one frame deserves a post of ...
Brideku manja Fifuzi 💕

Makeup & acc by @loveel...
Hello Sunshine, Hello everybody💜
안녕 오랜...
Menjawab permintaan temen-temen “Kak salfok sama...
pusing udah senin lagi aja 😌🙈
————
...
#AdonaraChapter
Kalo kangen rumah ... Makanan ini ...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
I love challenging pose Lol 🤣 .
Details
@lakon...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...

MORE BEAUTY POSTS

Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...
The Secret Behind Alicia Keys’s Glowing Complexi...
I miss those tan lines and happy-go-lucky days ☀...
God is looking for people to use, and if you can g...
Musim ujan artinya Wet,Basah,Becek, dan Hujan past...

Advertisement