OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi udah pada cek video aku yang pake produknya @fanbocosmetics ? 😆❤ Bikin makeup ala Korea ini simpel banget dan cepet, karena produk barunya yang 2 in 1 tinggal diblend pake jari aja. Kalau penasaran, cek profil aku dan lihat videonya ya 🤗.. #fanbocosmetic #fanbo2inproduk #fanboeyebrownaturalgray #beautyinfluindoxfanbo #bandungbeautyvlogger #tribepost #clozetteid #cchannelbeauty #tutorials #beautytutorials #koreanmakeup #makeupkorea #tutorialmakeup #tutorialmakeupsimpel #tutorialmakeupmudah #tutorialmakeupkorea
post
8 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Everyday is a runway 🖤
-
#clozetteid
#karincoyo...
Jasmine and Ylang-Ylang by @steamcreamjapan

#Ste...
Ingin liburan 🥺🥺🥺 #ClozetteID
First trial, how to style your denim pants for #oo...
Selamat berbuka puasa guys✨
Pada buka puasa pake...
layers.
reworked top @montageparlour
pants @lua.ar...
You're Gonna Love These Cute Summer 2021 Shoe Tren...
Tunjukkan pesonamu.. Dengan style terbaik yang ses...
Sejenis BTS photoshoot ceritanya-- dari mulai jaim...
🔔 Giveaway Alert 🔔

Selamat Hari Bumi Intern...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...
Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...

Advertisement