OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hmmm pilih yang mana ya buat buka puasa? Full cream, chocolate atau coffee? .

EITS EMANG BOLEH BUKA PUASA PAKAI SUSU? 😱 Jangan salah, menurut dr. @rizalidrus di acara @kindairyid "MaKIN Nyaman saat Ramadhan" ternyata susu bisa menjadi alternatif berbuka puasa yang baik. .

Susu mengandung gula alami, nutrisi makro (protein, lemak dan karbohidrat) dan nutrisi mikro (vitamin dan mineral). Minum susu dalam kondisi perut kosong justru membuat penyerapan zat gizi lebih maksimal. .

Tapi kalau mules gimana? Ya pilihlah susu yang tepat. Kalau sering mules, coba deh minum susu sapi A2 seperi KIN Fresh Milk ini 😍 Protein A2 yang ada di susu sapi A2 lebih nyaman di perut dan tidak menyebabkan mual atau kembung. Ada yang sudah coba? 😆 It really works for me! Sukses masuk ke #antimulesmulesclub deh 😁 .
-------
.
#KinFreshMilk #maKINnyamansaatRamadan #SusuBerkelasDariSapiTeratas #SusuSapiA2 #SusuFreshMilk #BukberBersamaKIN #clozetteid #clozettedaily #hijab #hijabdaily #sususegar #instafood #momblogger #lifestyleblogger #sususapi #bukapuasa #Ramadhan
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @priscaangelina sudah membawa ...
“If it's not your body. It's not yours to commen...
For me, Valentine is not about a lover or romantic...
Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Denim on denim, but in another level. Image shared...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Good Morning. Jangan lupa jaga kesehatan ya.. .
.
...
be good and good will come to u
Warm smile is the universal language of kindness...
Hijabenka adalah salah satu brand lokal yang menye...

MORE FASHION POSTS

Menjadi salah satu premium outlet paling populer d...
Young at age, old at soul 💙
Retro monokini @wea...
He has made eveything beautiful in its time💕...
[Page 52 of 366]
Wanita di usia berapapun sepertin...
musim ujan tidak putus asa untuk membuat content d...
Februari 2019 yang lalu aku, mas Panji, dan kak Wi...
LET YOUR FRIDAY GOT YOU IN THE MOOD FOR GELATO ...
Weekend is approaching, smile to welcome it 😁...
Comfy Black Boots from @geox
#geoxindonesia @tran...

MORE BEAUTY POSTS

OVERNIGHT HAIR GROWTH TONIC - YouTube
Jangan di swipe ⬅ gaesss, cukup di tap 2x aja ...
Sisa kemarin

Menunggu pak @syasinlimpo
#clozette...
Bisa Lembab 24 Jam Pakai Lipbalm dan Lotion ini? |...
Matthew 24:35 (NIV)

35 Heaven and earth will pas...
Komitmen @utamaspice dalam ikut berpartisipasi men...
Beauty Editors’ Date Night Valentine’s Day Mak...
Wake up ! start your fairytale ✨________________...
My daily make up products:
♥️Lab No Safe Aqua ...
using @frudiaindonesia Citrus Brightening Serum si...

Advertisement