OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Me in Pink💖💗💕💗.
.
.
#clozetteid #ggrep #wonderlandbykartika #kartikaryanijakartatravel #cafe #cafehunter #cafegoer #cutecafe #pinkcafe #lifestyleblogger #lifestyle #travelblogger #ulzzang #블로거  #얼짱   #라이프 #스타일 #블로거  #ライフスタイルブロガー  #ブロガー  #kawaii #かわいい  #旅行  #旅行ブロガー #여행  #여행자  #여행스타그램 #hunnyeo #훈녀
post
1 like
Categories : travel, food
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

.
Kemaren seneng banget bisa ikutan Talkshow and S...
“UNICORN LAND & NEW SUNGLASSES”


Jadi, ...
Yakali mau ketemu gebetan demek gitu wkwkwk
Nih hi...
It's summer time! Sudah punya pilihan gaya untuk m...
Diskon 75% plus 15% hanya di Payless! Lihat info l...
It's summer time! Sudah punya pilihan gaya untuk m...
Happy monday .
.
Shoes nya nyaman banget dari @p...
Yang penasaran dengan rangkaian Ponds Glitter Glow...
The bitter sweet. Just like Sunday.
.
.
.
.
.
#cof...
Monday? Don’t worry. I have ice cream. Two ice c...

MORE BEAUTY POSTS

🌞 17/6 AM Skincare Routine⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀...
Sisters!!!!! ⠀

Ini serum kesukaan, tapi udah...
Mungkin si Jafar kalo punya anak cewe, mungkin gin...
Siap2 dugem nang lapangan ndenggung nanti malam ...
You are going to be so much more than 'enough' for...
Feed the girrafes, checked! ❤❤ Can't wait for ...
Uneven skin bothering you?-Yap ! Punya masalah sam...
Walaupun sudah jarang jerawatan, aku tetap shayank...
Yak another giveaway 😍 ikutan ya biar rame.RULE...
Pada bingung sama yang kulitnya mulus banget nggak...

Advertisement