OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti.Biar pelan yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kalau mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat bagaimana awal mula ingin hijrah dulu.Ingat gimana dunia ini hanyalah sementara dan kematian itu adalah pasti. Jangan lelah untuk menjadi baik dan berbuat baik. Kumpulin pahala sebanyak-banyaknya. Deketin diri sama Allah dengan menjadi taat. -ad- #clozetteid #andiyaniachmad #hijrah #trustAllah #selfreminder #taat #notetoself
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Even in casual days, wear your outfit in style! Im...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
The perfect off-duty look starts with statement bl...
Bring your own Sunshine ☀️ Shop @pomelofashion...
Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...

MORE FASHION POSTS

say : Wait benerin baju dulu dongs.
Kamu : Iya tes...
Get the timeless watches from Daniel Wellington no...
Baju keluar gak jauh-jauh dari kaos busui, untung ...
Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....

Advertisement