OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#CantikAllOut versi saya itu mampu menerima diri sendiri apa adanya, dan tidak malas merawat diri. Well, it sounds complicated but yet it's not!.Merawat diri itu bukan berarti yang ribet Dan mahal, salah satunya kalo mau all out Dan tampil cantik secerah mutiara saya selalu masukkin Nivea Pearl & Beauty Deo dalam rangkaian bodycare saya setiap harinya...Nah #CantikAllOut menurut kamu gimana? Yuk ikutan kontes fotonya di http://bit.ly/NiveaCantikAllOutbareng Nivea. Berhadiah beauty cruise dan ratusan hadiah [email protected]_id #ClozetteidxNivea #clozetteid
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

[LONG CAPTION - MINI REVIEW ALERT]
Hurrahhh for An...
Ternyata buah tak hanya menyehatkanmu dari dalam, ...
Hello #sobatcantikku dimanapun kalian berada.
Kal...
Hi Netijen Budiman ✋
Kali ini aku mau ngeracun s...
🌞 17/6 AM Skincare Routine⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀...
Sisters!!!!! ⠀

Ini serum kesukaan, tapi udah...
Uneven skin bothering you?-Yap ! Punya masalah sam...
Walaupun sudah jarang jerawatan, aku tetap shayank...
Yak another giveaway 😍 ikutan ya biar rame.RULE...
[GIVEAWAY WEEK 11] .
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...

MORE FASHION POSTS

Biar ga nampak kesepian, nih ku post foto ramean ...
Mirror selfie yg harus di-post karena alisnya lagi...
Haaiii... Aku sharing Foundation favorite aku di I...
One day,
you will tell your story
of how you’ve ...
// D I N N E R //
karena sekarang udah terikat, jadi mulai upload mu...
[MINI REVIEW]
Cleansing is very important thing t...
Pose fierce menatap kekejaman alogaritma Instagram...
🙏 Halbil Perdana 🙏
.

Habis musim bukber, te...

MORE BEAUTY POSTS

shadow play.
colored lens @ponyeyes



...
No matter how thin you cut it, there will forever ...
💀TUTORIAL MAKEUP UNTUK PENGGUNA KACAMATA💀
In...
Throwback

Makeup for @janemichellehartono

Makeup...
✌ is kind of my signature pose. Being playful is...
Fresh peachy orange makeup using Lakme Reinvent Li...
• kamu mau minum yang mana , biar aku ambilin ...
Hey kaleeean 💋 Ada yang udah pernah coba @extic...

Advertisement