OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cuma mau ingetin, yang udah pada dapet THR, jangan lupa zakat & jajanin saham, mumpung pembangunan lagi hot banget shhayy.. Berkat pemilu kemarin, semua juga pada merah, lumayan kan kalo beli pas lagi murah? Kapan lagi, bisa bantu negara buat pembangunan? Cari yg syariah, insyaallah halal. Gue pun lagi belajar tentang saham, baca2 di @ngertisaham oke banget loh, cocok buat yang awam seperti gue. Berkat akun ini, gue berhasil jajan saham perdana 😂🤣 #Clozetteid #clozette #ramadhankareem #ramadhan2019 #ngertisaham
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

'50s Fashion Is Back. Here's How To Wear It Now
GIVEAWAY ALERT
Hi semua aku lagi adain giveaway pe...
Good news! @watsonsindo is here in Pekanbaru ♥...
Menuju IG feeds lebih colourfull 2020 😆 #clozet...
playing monochrome w/ @missechic —— no need to...
I Only Want To Wear These Heated Dumpling Slippers...
Continue to live for the moments that make your he...
Hai guys, Jimshoney Super Sale 11.11 udah dimulai ...
Pada belanja apa nih #harbolnas 11.11? racuni aku ...
Siapa bucin cushion disini? Aku! Gak deh haha tapi...

MORE BEAUTY POSTS

Good morningggPagi-pagi, biar sibuk, jangan lupa p...
Sering liat postingan temen2 online yg makeup-an p...
[[SKINCARE KULIT KERING & IRITASI]].Hi MiLuvs,Yes ...
Hi, MiLuvs!Kalau lagi panas males banget kan untuk...
Hi MiLuvs,Kulitku dulu tipe yang hampir seluruhnya...
Yeaay happy bday buat aku, sudah bertambah lagi us...
Ini nih salah satu serum fav aku dan gak pernah be...
Punya rambut rontok memang cukup mengganggu. Yuk, ...
Pantene 3 minute miracle Hair fall control conditi...
Habis cobain Loreal Patis Excellence Fashion Ultra...

Advertisement