OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cuma mau ingetin, yang udah pada dapet THR, jangan lupa zakat & jajanin saham, mumpung pembangunan lagi hot banget shhayy.. Berkat pemilu kemarin, semua juga pada merah, lumayan kan kalo beli pas lagi murah? Kapan lagi, bisa bantu negara buat pembangunan? Cari yg syariah, insyaallah halal. Gue pun lagi belajar tentang saham, baca2 di @ngertisaham oke banget loh, cocok buat yang awam seperti gue. Berkat akun ini, gue berhasil jajan saham perdana 😂🤣 #Clozetteid #clozette #ramadhankareem #ramadhan2019 #ngertisaham
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Be true to yourself and the right people and resou...
Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....

Advertisement