OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Punya bayi atau balita itu memang harus selalu siap siaga. Sebab mereka gak selalu anteng tiap waktu. Kadang kalo siangnya anteng, malemnya tiba2 crancky, tidurnya gak nyenyak.Apalagi sebelum 2 tahun, dimana anak ada fase tumbuh gigi biasanya rewel banget, susah makan, sering terbangun di malam hari, pokoknya super menguras hati dan tenaga.Ada banyak cara yg bisa dilakukan misal dengan obat tradisional seperti jahe & kunyit, bantuan dokter anak, atau pake EO.Nah, kalo aku pakai kalung amber dari @amberbead.id buat Nafeesa. Kalung Amber terbuat dari fosil pohon pinus tapi ringan kok dipakai si kecil. ———-Amber adalah resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi melalui proses yang panjang. Amber yang berasal dari wilayah di sekitar laut Baltic – Lithuania merupakan amber dengan kualitas terbaik di dunia karena mengandung succinic acid (zat pereda nyeri) yang jauh lebih banyak dibandingkan amber yang diambil dari daerah lain.Zat khusus pereda nyeri sekaligus pemberi efek tenang yang terkandung dalam setiap butir amber berguna untuk membantu:☘️ meredakan nyeri gusi pada tahapan tumbuh gigi anak☘️ memberikan efek tenang pada anak saat tidur☘️ mengurangi air liur yang berlebihan☘️ menstabilkan emosi☘️ mengatasi demam☘️ membuang toxic☘️ pereda stress☘️ mengatasi kekakuan sendi☘️ pemakaian jangka panjang dapat memperkuat sistem imun, dll. ————-Sepaket produk dari @amberbead.id berisi Kalung dan bonus pouch juga gelang tali. Swipe left for details............ #cicidesricom #momandkid #amberbead #kalungamberbayi #kalungamberasli #amberbeadbali #clozetteid
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Love this natural products from @naifcare_id I hav...
Try to look fierce while wearing red lipstick @mak...
Semangkaaaa 🍉
.
.
🌈 @lagirlindonesia Pro con...
Heyhooo!
Kali ini aku mau sharing ke kalian khusus...
Selalu suka sama view disini, apalagi saat langitn...
Minggu kemarin akhirnya @avoskinbeauty Hydrating T...
"I learn from past and future will teach me how to...
⚠️ Lip cream hoarder mana nih, yuk kumpul sini...
Akhir 20an.
.
.
Anehnya ini terasa biasa-biasa saj...
Mon, August 19th, 2019--- Hari ini giliran nguji T...

MORE BEAUTY POSTS

Current Obsession @yslbeauty #tatouagecouturematte...
Oh yes, the past can hurt. But the way i see it yo...
In pastel mood. Hijab tsantik dari sahabat aku say...
Is your hair easily tangled? Or prone to breakage ...
wherever life plants you, bloom wit grace
.
.
.
.
...
Kalian lebih prefer Sunny Days ☀️ ato Rainy Da...
Selamat hari Senin! Hari ini ketemu orang rese? Li...
Clozetter @abnergailorraine mencoba serum Azulene ...

Advertisement