OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RamadanDay20
"do things that feed your soul"
.
.
.
Helan Langowuyo .. Desa di atas bukit yang punya pemandangan indah melihat laut lepas dengan langit biru .. Meski perjalanan ke sini bikin dada berisik karena deg2an tajam banget belokan dan tanjakannya 🤣 (semacam keingat sama Tololela di Ngada) .. .
.
.
Area tempat Sopiah foto ini adalah lapis pertama gerbang memasuki desa adat .. dijaga patung-patung adat (yang Sopiah gak berani foto manteman 😅) .. lalu ada legenda gading raksasa di sini, sudah lihat beberapa kali gadingnya gede bener 😱 (dan gak difoto karena memang gak boleh difoto gaes.. tp bukan hoax 😱 kalo mau lihat juga .. bole ikutan trip @torajamelo_travel nanti .. eeaaaa)
.
.
.
Dan di foto sebelumnya ..itu jamuan makan dari desa 😋😋 yummy!! #clozetteid #lifestyle #SofiaDewiTravelDiary #SoulfulTravel #BornToTravel #GirlsLoveTravel #livetotravel #lifetowander #travel #travelgram #SrikandiJalanJalan #liveInDesigner #DesignerLife
post
7 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Pernah ga terpikir kalau ulang tahun itu sebetulny...
Salah satu warna pastel yang menjadi tren tahun in...
All the Retro ’70s Fashion Trends Making a Comeb...
In this pandemic era, it is important for you to c...
Waiting for the pandemic over
Too busy
watering my own grass
to notice my neighb...
My new motto : If you have to masky masky then at ...
TRUST THE PROCESS ——
masih seputar #iLoveMyBod...
Trend to Try: Mask Necklace Holder, Solusi Tampil ...

MORE BEAUTY POSTS

Super natural winged eye liner: https://bit.ly/3iz...
So, People Are Putting Essential Oils In Their Fac...
Dari semua produk eksfoliasi yang pernah saya coba...
Hale menawarkan skincare halal dan aman yang cocok...
[REVIEW] Saturday Looks Minty Clay Mask
My current favorite bodycare @scarlett_whitening ...
Be your own Super Hero, that's what i'd say!Scarle...
OSHO 2 MINUTES PEELING GELIt's been a while since ...
#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳Biar cem orang ora...

Advertisement