OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RamadanDay20
"do things that feed your soul"
.
.
.
Helan Langowuyo .. Desa di atas bukit yang punya pemandangan indah melihat laut lepas dengan langit biru .. Meski perjalanan ke sini bikin dada berisik karena deg2an tajam banget belokan dan tanjakannya 🤣 (semacam keingat sama Tololela di Ngada) .. .
.
.
Area tempat Sopiah foto ini adalah lapis pertama gerbang memasuki desa adat .. dijaga patung-patung adat (yang Sopiah gak berani foto manteman 😅) .. lalu ada legenda gading raksasa di sini, sudah lihat beberapa kali gadingnya gede bener 😱 (dan gak difoto karena memang gak boleh difoto gaes.. tp bukan hoax 😱 kalo mau lihat juga .. bole ikutan trip @torajamelo_travel nanti .. eeaaaa)
.
.
.
Dan di foto sebelumnya ..itu jamuan makan dari desa 😋😋 yummy!! #clozetteid #lifestyle #SofiaDewiTravelDiary #SoulfulTravel #BornToTravel #GirlsLoveTravel #livetotravel #lifetowander #travel #travelgram #SrikandiJalanJalan #liveInDesigner #DesignerLife
post
7 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Casual Friday from the knee down 👽 Akhirnya ket...
See the Most Gorgeous Oscars Looks Ever, From J.Lo...
Trying to challenge myself to expand and elevate a...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
It's Friday! Pilih outfit berwarna terang nan ceri...
When fending machine is a must to go on taking pho...
Throw on your favorite boots, make today your day!...
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...
Cheers For the Weekend💋 True friend are never a...
Bosan sama model sepatu yang itu-itu aja? Ganti al...

MORE BEAUTY POSTS

Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
Gigi Hadid, supermodel yang di usianya ke-25 telah...
It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...
Pengalaman Belanja Baru Di Flagship Store Mineral ...

Advertisement