OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Looking for a good cleanser,
for sensitive and acne skin?
I have a recommendation product !
-
Lately,
I tried 2 variant of cleanser from @allyoung.id, here’s my short review :
EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL
Ini adl magic cleansing oil, krn stlh kena air texturenya bisa berubah jadi sabun dong. Kandungnya oilnya cukup, jd g akan buat terlalu lengket waktu kita gosok d wajah. Dengan cleansing oil ini, maskara waterproof pun lgsg kehempas dalam bbrp gosokan dan 1x bilas aja. Cocok banget jadi STEP 1 kalo kalian lagi pake make up dan mau langsung cuci muka tanpa pake micelar water dulu 😍
-
MICRITE 3D ALL USE CLEANSER CREAM
Setelah pakai cleansing oil, next step kalian bisa pakai cleanser cream jg buat double cleansing dong. Texture cleanser cream ini semacam busa dan gampang buat d ratakan. Cleansing cream ini cocok buat kalian yg punya oily skin type krn ga ada kandungan oilnya dan finishnya buat kulit kita lebih keset. Tetep ada moist-nya tapi engga begitu tinggi. Pemakaian clenaser cream ini, saat wajah kita dah bersih dr make up yah. Bisa d pakai terpisah atau jadi STEP 2 dlm rangkaian face cleansing pakai product @allyoung.id 👏🏻
-
How about sensitive skin?
Product ini cocok juga kok buat sensitive skin. Ga akan menimbulkan breakout/purging.
-
Need full review?
Tungguin d blog aku malem ini yah 🌻
.
.
.
#ALLYOUNGXCLOZETTEIDREVIEW #ALLYOUNGID
#Clozetteid
#skincare
#skincarethreads
#skincleansing
#facecleanser
#cleansingoil
#cleansingcream
#sensitiveskincare
#acneskincare
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...
Fascy waterfume Hand essenceDisini ada 3 varian:...
DERMA ANGEL Acne CareYuhuu aku dapet SOCOBOX yang ...
Meskipun lagi #dirumahaja tapi bukan berarti aku ...
I got this Nivea Whitening Anti Bakteri, this deod...
Walaupun di rumah aja tapi aku tetap produktif mul...
Beli nya di @tinyme.up .
.
Full review: https://yo...
My favorite deodorant @nivea_id #brushedbyedelyne ...

MORE FASHION POSTS

Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Little Red Riding Hood
#clozetteid
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
There’s just something about an all-white look. ...
Pass The Brush Challenge with Chille. Awalnya gw k...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...
Breaking Out From Your Cloth Mask? Here’s How I ...
#LathiChallenge part ke2 | Versi Putri Jogja🔥...

Advertisement