OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[MAKEUP LEBARAN 2019 PAKAI WARDAH]⁣⁣⁣⁣Heyo Beauties! Nggak kerasa ya lebaran sebentar lagi~ (brb nyanyi) gimana? puasanya lancar nggak nih? Hehe.⁣⁣⁣⁣Maaf ya ini bukan video tutorialnya. Kalau mau nonton videonya, langsung aja je 𝐘𝐨𝐮𝐭𝐮𝐛𝐞 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐧𝐞𝐥: 𝐂𝐡𝐫𝐢𝐬𝐭𝐲 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐚. Jangan lupa disubscribe hehe! 😜⁣⁣⁣⁣Produk yang digunakan:⁣⁣- Wardah Nature Daily Sheet Mask (Vitamin C)⁣⁣- Wardah Aloe Hydramild Multifunction⁣⁣- Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation (Natural)⁣⁣- Wardah Lightening Cake Powder (Natural)⁣⁣- Wardah Eyexpert Matic Eyebrow (Brown)⁣⁣- Wardah EyeXpert Eyebrow Kit⁣⁣- Wardah Eyeshadow (Classic)⁣⁣- Wardah EyeXpert Optinum Hi-Black Liner⁣⁣- Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara⁣⁣- Wardah Everyday Cheek & Liptint (Red Set Glow)⁣⁣- Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder⁣⁣- Wardah Longlasting Lipstick⁣⁣- Wardah C-Defense Face Mist⁣⁣⁣⁣ #ivgbeauty #indobeautysquad #ragamkecantikan #tampilcantik #wardah #wardahlonglastinglipstick #makeuplokal #tutorialmakeuplg #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Kejutan banget akhirnya aku bisa cobain produk #so...

Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
Palembang wedding look 💕
.
#beauty #makeup #pa...
Warm makeup look 💕
.
#beauty #makeup #warmmakeu...
Tutorial Makeup Thailand Yang Lagi hitzzzz - YouTu...
Aku tuh suka banget makeup, tapi kadang suka ngera...

MORE FASHION POSTS

Behind the shining face, below is the list:
- skin...
Hari ini jadi punya pengalaman baru sebagai host l...
Buy less, choose well, and make it last 💜
My te...
Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...
Tuyul kecilku! 😆 .
.
.

#Clozetteid #revanisana...

MORE BEAUTY POSTS

Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...
Just for fun aje ya.
Gimana panik nya kalo lupa pa...
Uwaaaaaa @dewycel_official Make Up Korea yang lagi...
Menemukan sunscreen yang cocok untuk kulit sensiti...
Beberapa hari yang lalu dikirimin produk ini sama ...
Yaoloh, ini foto udah berjamur di galeri semenjak ...

Advertisement