OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
bahagya banget akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir sebulan tiba juga😭 shock banget pas @sephoramy ngeluarin edisi Avengers kemarin. Tapi, sedihnya, koleksi ini cuma rilis di China sama Malaysia.

untungnya Babang Opal ((@rahmanfakhri)) ada di sana, jadi langsung gw rusuhin ke Sephora beli ini😭 makasih banyak ya❤️ Syapa yg kepo sama warnanya?Swipe👉🏽
.
.
yang kepo sama swatches / gimana warnanya di mata, sabar yah😘
.
.
#ClozetteID #beauty #skincare #makeup #beautybloggerindonesia #indobeautysquad #beautybloggerceriaid #beautiesquad #indobeautygram #beautyblogger #sephoramarvel #sephora #sephorahaul #sephoramakeup #avengersmakeup
Jennitanuwijaya 9 Jun 2019
OMG INI APA GEMES BANGET
post
4 likes
Categories : makeup, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...

MORE FASHION POSTS

I am strong because I know my weaknesess
GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...

Advertisement