OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
JANGAN SAMPE RAMBUT KALIAN AWUT AWUTAN PAS LEBARAN 🐙Udah tau kan kalo @panteneid punya kondisioner tanpa bilas? Ha belom tau? Sini sini ku kasih tau 😌Pantene Perfec+on bisa bikin rambut kalian rapih dan lembut seketika! Tanpa bilas pula. Gak bikin lepek jugaak.Cara pakenya gampang banget! Tuang isinya secukupnya kira-kira seukuran koin di tangan, lalu oleskan dari tengah ke ujung rambut dalam keadaan rambut setengah basah arau kering. Nah kondisionernya akan langsung meresap tanpa rasa lengket!Pokoknya inget nih! Formulanya cepat menyerap! Nggak pake lengket di tangan langsung #PerfectON! Katakan #DadahAwutAwutan ke rambut singa [email protected] @beautyjournal #SOCOBOX #SOCOID
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

The expression of love
Baru 3 hari menggunakan Dove Scalp Strength Ritual...
Varian lavender, jasmine, dan rose dari L'Oreal Ex...
Nah ini dia rahasia rambut terawat dan mudah di at...
Hari ini jam 10 pagi ada video baru di youtube : p...
thankyou @elsheskin for having me❤️ kalian uda...
Rambut tipis bikin gak PD ya kan.. 😥 .. #fdbeaut...
Jadi aku 6 hari yg lalu baru banget cobain sheet m...
Are you looking for 2019 homecoming dresses that w...
Good news!! Got this Rainbow Brush from Eyecandy (...

MORE FASHION POSTS

Pengen kuliah di luar negeri tapi terkendala masal...
Setiap perempuan di berbagai belahan bumi ini, ter...
Sebenarnya aku kemarin #TimChikaJessica, karena ak...
.
Coming together is a beginning, staying together...
[GIVEAWAY TIME]
Heyho, ma belle!
#NandsGiveaway i...
Siapa bilang udah gede ga boleh main kembang api ...
Fri, Sept20th, 2019---💜🇮🇩📰📚🏫 Sel...
Yayyyy Bunny Sisters Giveaway time datang lagi! Ka...
⚠️ GIVEAWAY ⚠️ .

Yayyyy Bunny Sisters ...
jewelry is the indispensable complement to the cha...

MORE BEAUTY POSTS

Mencoba berbagai preset terbaru. Jadi, bagus tone ...
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku ...
Here we go !
@nurishorganiq_id @nurishorganiq brig...
[GIVEAWAY WEEK 15] .
.
Hai gengs, sorry ya dah lam...
7 hari saja, muka jadi lebih cerah, Thanks @erha.d...
• 𝗕𝗲 𝗯𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁 𝗹𝗶𝗸...
MAKEUP GA PAKE FOUNDATION! Tag temen kamu yang ga ...
“One of the simplest ways to stay happy is by le...
Jadi, kamu team yang mana nih? Pink atau yellow?

...

Advertisement