OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang sudah pada mudik mana nih suaranya? Hawa liburan mulai terasa ya di ibukota. Bagi yang nggak mudik, apa rencanamu dalam beberapa hari ke depan? Semoga momen Hari Raya-mu tahun ini berkesan.
.
Yes, tahun ini saya insya Allah mudik lagi. Alhamdulillah, masih komplit berempat. Tapi semoga tahun depan paket komplitnya nambah ya. Biar nggak bingung jawab pertanyaan yang suka bikin kalang kabut tiap Lebaran 🤭
post
see more from this collectionInstagram

MORE ANISSARIZKI POSTS

“When life gives you a chili, make sambal”Toda...
“Tau nggak apa bedanya kamu sama rumus matematik...
Ketika hati seseorang telah menjadi besar, lapang ...
☀️Seperti Matahar...
Karena di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. D...
“Bapak ibu minta angpo-nya dong. Buat jajan es n...
// SCRUBING //These two products are used in my cu...
EVOLVING BEYOND MOVIES(Melampaui sebuah film).Peop...
Sehari menjelang pemilu, kamu sudah menentukan pil...
DIY HEALTHY BOWL 🥗.Sabtu kemarin aku berkesempa...

MORE FASHION POSTS

Think Orange 🍊
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad #li...
Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...

Advertisement