OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang sudah pada mudik mana nih suaranya? Hawa liburan mulai terasa ya di ibukota. Bagi yang nggak mudik, apa rencanamu dalam beberapa hari ke depan? Semoga momen Hari Raya-mu tahun ini berkesan.
.
Yes, tahun ini saya insya Allah mudik lagi. Alhamdulillah, masih komplit berempat. Tapi semoga tahun depan paket komplitnya nambah ya. Biar nggak bingung jawab pertanyaan yang suka bikin kalang kabut tiap Lebaran 🤭
post
see more from this collectionInstagram

MORE ANISSARIZKI POSTS

Ketemu kamu mungkin aku bakal gugup tapi kalo berj...
Definisi senyumin aja adalah ketika... ..Mereka: ...
Ingin punya kulit wajah sehat dan terawat, ternyat...
Being cute is not an option, it is a gift ☺️.....
Saat pergantian tahun, biasanya orang beramai2 ref...
Need a new goal for 2020?Let’s say this!Be a wom...
Sudah ada gambaran pekerjaanmu di 2020 akan sepert...
Karena ku tetap sabar dalam penantian 😊...... #w...
Mengukir jejak cinta Nabi Adam dan Siti Hawa di Ja...
Dalam setiap lorong waktu perjalanan, kutemukan ba...

MORE FASHION POSTS

Stok foto pas belum hamil masih banyak yang belum ...
Behind the shining face, below is the list:
- skin...
Hari ini jadi punya pengalaman baru sebagai host l...
Buy less, choose well, and make it last 💜
My te...
Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...

MORE BEAUTY POSTS

Kejutan banget akhirnya aku bisa cobain produk #so...

Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...

Advertisement