OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE VICISIENNA POSTS

Suka banget sama top n skirt @kivee_ ini 🔛 top ...
Pake batik bikin keliatan tua? Tergantung model da...
Baju, baju apa yg bikin keliatan kuyus? Off should...
Have a nice saturday all 🤗 wearing top @oparfai...
My kinda friday outfit 🤗 tap2 for details
.
.
#...
Good morning! Featuring tops from @mclabel.id 💕...
Never go wrong with jumpsuit especially this one @...
Ada yg notice ini kemeja yg sama dari foto sebelum...
Way to instagramable spot 💕 white dress and hee...
Kuserasa lagi piknik di 🇰🇷 pake dress @atsth...

MORE FASHION POSTS

surprisingly, produk yang aku pakai ini awet sampe...
Kapan Jakarta bisa sehijau inih?

Kapan kapaaannnn...
Be real about everything, like literally everythin...
Clozette Photo of the Week

By @lidyaagustin01
Fol...
A Vogue Editor’s Guide to the Best Fashion on Go...
Mengoleksi tas bisa dibilang menjadi hobi banyak p...
Summer chic style ala Clozetter @Juststephanielee:...
Sing:

Waiting For You
I'm Waiting For You
Waitin...
Menunggu itu adalah hal yang paling banyak dibenci...

MORE BEAUTY POSTS

may your future shine bright like your highlighter...
#KamisCantik
.
.
Wanita yee.. Adaaaa aja yang remp...
This reminds me... I promised to do what's in my t...
Another shades of Shu Uemura Unlimited Foundtion__...
love at the first sight with all @yslbeauty produc...
Gaes...gaes, udah pada tau gak sih kalo aku baru a...
Pemakaian softlen lebih memudahkan aktivitas dan g...
[[Bye Pori2 Seluas Samudera]].Hi MiLuvs,Buat kamu2...
Ini alis buatan aku, ngalisnya pake @pixycosmetics...
Recreated @amazing_jiro The Alien.Product used :@m...

Advertisement