OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat lebaran buat teman-teman yang merayakan, sudah makan ketupat berapa biji? Saya belum makan sama sekali hahahaaa karena ga bikin dan ga ada yang ngirim 😂 *kode*Sementara ini mah saya mandangin blender lucu dari @altheakorea ini aja ya, anggep aja kue sajian lebaran 🤣 karena bentuknya kayak mochi yang enyoy-enyoy.Mohon maaf kalau ada salah kata atau perbuatan ya teman-teman, mari kita mulai dari nol lagi *ala pom bensin* 🙏. #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #koreanskincare #skincaredaily #Kbeauty #koreanskincare #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity #AltheaAngels #AltheaAbloom
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

#OPSIDIDCHALLENGEAnk 90an tau bgt pasti lagu ini. ...
TIKTOK AN DULU⁣

Palette favorite mu dari Foc...
Hayo, siapa yang suka salah fokus dengan makeup pa...
Udah lumayan lama nggak posting #eyeshadowpalette ...
Daily reminder : Your mind is a garden. Your thoug...
...Siapa yang kemarin penasaran sama 10 shade lipc...
U’ve a friend in me 🍊 ♥️ 🍑


...
🙃 Ekspektasi vs. Realita⁣⁣@gfriendofficial ...
So beautiful place✨
Foto depan rumah..... orang lain 😁

Udah pada k...

MORE FASHION POSTS

You're gonna wanna be my best friend, baby~

L'ore...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Hari ini mau makan siang apa guys? Yang lagi repot...
𝗵𝗶𝗻𝗰𝗲 𝗠𝗼𝗼𝗱 𝗘𝗻𝗵...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
Don't miss every second in your life with watches ...
G o o d n i g h t • 💤
.
.
.
.
.

.
.
.
.
#st...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
Nggak selalu style girly kan ✌️😜.
.
.
Ultra...
Have a great day everyone✨
( tap for details )
....

MORE BEAUTY POSTS

Salah satu hal yang ditakutkan banyak perempuan ad...
.
Tadinya mau pose nutupin jidat pake shampoo, や...
Selamat pagi. Good morning. Senang itu kalau bangu...
This viral graphic shows *exactly* how much beauty...
___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...
@avoskinbeauty RETINOL IS LYFE!! ❤️✨——...
How to Control Baby Hair
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday. Berhubung belum...
New Normal is New Protection!Makin sering pake mas...
I love a good multifunction product, especially if...

Advertisement