OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~ bali trip 🌴🌊.shopping or not.. yang penting eksis dulu donk, iya gak sih? ini masih di bali loh! aku foto di @hm @beachwalk_bali ❤ ..btw, menurut kalian, aku shopping gak sih di H&M ini? Hehe 😋 .. #AForAlinda #alinda #alindaaa #alindaaa29 #alindajalanjalan #alindalungakebali #balitrip #lebaran2019 #explorebali #exploreindonesia #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker #Clozetteid
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Udah lama juga ya aku nggak ngeshare skincare yang...
Treat yourself as a queen and you will attrack a k...
Terimakasih @clozetteid untuk 3D2N yang seruuuw ...
Sudahkah kalian mengaplikasikan 2-step cleansing?
...
Looking.... forward to the weekend getaway be like...
Anyone wants to join me ?
Jalan jalan Naik vespa ...
Mau membuat tas seperti ini sendiri? Yuk, lihat ca...
feeling more energetic with sth beige outer from @...
KAWAII AUTUMN MAKEUP (PART. II)
'And all at once, ...
Makeup kondangan bercampur keringat. Jadinya mala...

MORE BEAUTY POSTS

Kuncian dari tampilan lipstik merah merona namun t...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Biore Make Up Remover C...
Avoskin
Miraculous Refining Toner 😍
-
Stelah am...
Usia yang semakin matang, pastinya memberikan peng...
Siapa yang sumpek sama kulit kusam, bekas jerawat ...
Sebentar lagi weekend!!!!!!! Kalian pada kemana ha...
Hi guys siapa yg bibirnya sering pecah-pecah? Aku!...
Yang punya masalah kulit acne prone, pori-pori ged...
Jujur aja buat aku lebih susah bikin caption darip...
Siapa yg ke @cosmobeauteindonesia tahun ini? 😘
...

Advertisement