OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[Mini GIVEAWAY ALERT] Hi Uniquesss! Mei berencana untuk buka olshop baru nih.. Nah, sebelum upload banyak produk disana, Mei pengen bikin mini giveaway-nya.. Yuk, join #MeisUniqueShop_giveaway buat support olshop-ku..😊💞💞
.
Swipe ⬅️➡️ untuk melihat hadiahnya.. Fyi, Mei akan memilih 5 orang pemenang (3 untuk yang kelihatan paling niat ikutan dan 2 pemenang akan Mei pilih secara random dari repost)..
.
.
Caranya gampang banget!
1. Follow IG ku @meiliyana_11 & @MeisUniqueShop
2. Comment di foto ini, postingan mana yang paling kalian sukai di #meisUniqueBlog ( www.uniqueblogofmei.com)..
3. Subscribe Youtube Channel-ku
Link: http://www.youtube.com/uniqueblogofmei (Mei Mei)
4. (Optional untuk menjadi pemenang repost) Repost foto ini & tag teman temanmu (Jangan lupa sertakan hashtag #MeisUniqueShop_giveaway ya 😀).. Repost boleh berkali kali
5. Periode giveaway:  7 Juni s/d 5 Juli 2019, pemenang akan diumumkan pada tgl 7 Juli 2019..
.
.
.
.
.
#giveaway #giveawayIndonesia
#ClozetteID #ClozetteDaily #kosmetik #skincare #bodycare #indonesia  #infokuisseru #beautygiveaway #infokuis #infogiveaway #Giveaway2019 #makeupGiveaway #bloggers #giveawaymakeup2019 #skincaregiveaway #makeup #indonesia  #giveawayjkt #infokuisseru #ivgbeauty #beautygiveaway #infokuis #infogiveaway
post
2 likes
Categories : makeup, skincare, body
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Ini makeup aku saat #dirumahaja bisa banget naikin...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Murah murah bgttttt busett deh hahaha
Sangat terja...

MORE FASHION POSTS

Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
“Before the Coffee Gets Cold” - English versio...
These are the key sunglasses trends to get on boar...
[GIVEAWAY TIME]
Heyho, ma belle!
#NandsGiveaway i...
Wisuda makeup sendiri? Why not! 😜 tag temen kal...
I miss nature so bad. I need vitamin sea. I need t...
Ini rumah barunya yang lagi direnov? Hahahahamiinn...
nyaman itu sih prioritas, nah kalo nyaman dan styl...
Sebel deh hamil sekarang ini aku mengalami anyang-...

MORE BEAUTY POSTS

MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...
Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence Rev...
Ini dia, dua essence favorit Clozetter @santigusti...
SUNSHINE IS THE BEST MEDICINE

Hai Nak, berjemur y...

Advertisement