OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Libur tlah tiba, hore, hore 😁
Gak sabar pengen jalan2 bareng si kecil @eloras_diary 😎. Liburan pada kemana nih? Yg lg liburan di Jogja bisa mampir ke Bhumi Merapi. Disana banyak binatang lucu dan bisa melatih anak mengenal hewan juga lho 😊.
Nanti lihat video terbaru @eloras_diary besok ya 😉. Seru banget lho 😊.
#holiday #weekend #momanddaughter #bhumimerapi #wisatajogja #wisatayogyakarta #wisatayogya #jogja #jogjahits #clozetteid
post
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Cruising 🛥
✨Senyum untuk menemani malam minggumu yang tanpa...
DIY - earrings and pin organizer.
Muncul dari kebi...
✨Untuk menemani malam minggumu~
.
#clozetteid
You're Missing Out If These Sneaker Brands Aren't ...
Aku harus bales apa dong habis itu?! 🥺🤫 SPEE...
When the kids are fed and cleaned, I have a few ho...
Ada yang kangen ngafe, kangen kumpul, kangen jalan...
Dah dah.. janji yg trakhir ni🤣✌🏽
.
Pengen ...
White Premium T-Shirt from @bro.bossque . Super Go...

MORE BEAUTY POSTS

Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...
Iseng ikutan makeup collab bareng @amandasmess yg ...
CHALLENGE 2020, CHECK ☑️
.
Semenjak #quarantin...
For those of you asking which one out of the two i...
Makeup artist Nam Vo shared a mind-blowing trick f...
Tampil Awet Muda Dengan Produk Terbaru Clinelle
Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
✨Lipgloss yang paling sering dipakai✨
.
@esqac...
#auzolatutorial for @monsterhigh Elissabat makeup ...

Advertisement