OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah tau belum sekarang ada conditioner tanpa bilas PANTENE Perfec+ON baru! Praktis, bisa dibawa kemana aja, nggak lengket dan bikin rambut kamu langsung ON! Ga awut-awutan lagi deh jadinya 🤩👏🏻- #DadahAwutAwutan #SOCOBOX #SOCOID #Pantene #PantenePerfectOn #clozetteid
post
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Short hair don’t care 🤳🏻
.
.
.
.
.
#hair #...
Untuk tampil lebih feminin, kamu bisa menyematkan ...
Hi Uniquesss! Ini nih 3 varian terbaru Loreal Extr...
Me few months ago : gamau highlight rambut atau bl...
Miss My Long Hair 💇🏻‍♀️🤦🏻‍♀...
Punya rambut rontok memang cukup mengganggu. Yuk, ...
Pantene 3 minute miracle Hair fall control conditi...
Habis cobain Loreal Patis Excellence Fashion Ultra...
Selamat pagiiii,

Aku mau share pengalaman cobain ...
Waktu itu aku nyobain treatmentnya, sekarang coba ...

MORE FASHION POSTS

I am not a victim for sharing my own story. I am a...
💛RACUN BARU💛

Ada lipcream terbaru dari @ind...
Alhamdulillah selesai rangkaian event kali ini ISE...
.
But stop, interpret the music video later
You ha...
Wiken kemarin nganterin anak - anak beli mainan de...
Pose nyender tembok di gerbang Jongmyo Shrine samb...
Sempatkan sejenak untuk melihat pemandangan yang a...
Siapa yang mau berfoto di antara kerlap - kerlip l...
GIVEAWAY ALERT!
.
Okee jadi giveaway kali ini hadi...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...

MORE BEAUTY POSTS

🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...
Having these narrow eyes 👁👁 makes me sometim...
Eyebrow equipment 🗝

Altrough I rarely use eyeb...
Actually, I am not the one who always uses blush o...
Saddened to hear all that's been going on in HK, i...
Better days are coming. They called Saturday and S...

Advertisement