OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Minta difotoin sama temen:
“Beb tolong fotoin gue sekali dong”
(Udahnih)
“Yah jelek boleh ulang lagi ga” sampe bagus gituaja terus
Pas fotonya bagus
“Eh gini nih bagus, mau lagi dong sekalian buat stok” .
Sabar ya monmaap yang suka aku mintain foto🤣 .
Kamu geng fotoin apa difotoin?🤪🤪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cicireceh #clozetteid #jenntanwears #mapleladies #iwearmaple #positivevibesonlyplease #explorejakartaselatan #fashioninspirations #koreanicon #koreanstylemalaysia #semiformalwear #photoshootideas #recehbanget #recehkaninstagram #gengreceh
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

If you get tired, learn to rest. Not to quit.
.
....
[tips] save budget shopping ditengah pandemi, no m...
You must never be fearful about what you are doing...
Ngintip dulu isi tas masih muat buat belanjaan lag...
Find your own path. Always stay true to yourself. ...
Kok buswaynya ga lewat lewat.........
.
.
.
#lens...
Happy sunday! 🙌🏻✨ inget longweeknya udah a...
Buat kamu yang udah pada nungguin postingan feed ,...
Cuci muka pake buah naga?! Yuyur kaget sama ingred...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...

MORE FASHION POSTS

Hari kedua puasa..

Sudah punya agenda bukber? Buk...
Warna pastel yang simple and chic emang never fail...
Slit skirt is always a good item to show your femi...
Setelah tahun 2021 lalu Met Gala dibatalkan karena...
My favoritos in black color!!!
🖤🖤🖤

#newn...
My favorite combo dari @oakenlab !!!
Far Afield Bo...
Ginkgo Biloba Firming Facial Cream dari @skindewi ...
Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...
Aldo's Mid Season Sale is BACK in the town! Check ...
Hi guys! Gimana nih puasa pertama nya hari ini? La...

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang sudah coba 2 sunscreen lokal ini? Which...
Rekomendasi Steam Eye Mask Untuk Bantu Atasi Mata ...
Scarlett Whitening Bikin Percaya Diri Dari Rumah
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
#VirlyNgabisin bulan Maret.🐾 Micellar water @po...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...

Advertisement