OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisters don’t need words. They have perfected their own secret language of smiles, sniffs, sighs, gasps, winks and eye rolls. 😉😄 @ayulstari14
.
.
.
.
.
.
.
.
#life #lifequotes #sister #sisterhood #Clozetteid #clozettedaily #lifestyle #debragabyartotel #debraga #DeBragaHotel #Bandung #traveler #HotelBandung #HoteldiBandung #sisters #lifeisgood
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DIANNOPIYANI POSTS

Cita dan Cinta 💕
.
.
.
.
.
#CeritaDianAri #Diar...
Katanya nih, "Sesuatu yang baik belum tentu benar ...
Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampa...
Assalamualaikum bifellas, staycation di Jakarta ki...
Apabila di setiap cerita hidup kita selalui dihias...
Partner kerja. Partner main. Partner curhat. Partn...
Tanggal 25-29 September 2019 akan ada @traveloka E...
Jika kami rasa hidup ini seperti permainan, maka m...
"Eh kamu sekarang jerawatan ya?", "kok kurus bange...
Assalamualaikum bifellas, sekitar satu minggu ini ...

MORE FASHION POSTS

Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...

Advertisement