OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~ Sumringah ~.Sumringah banget ya senyum aku 😁. Ada 3 alasan yang bisa bikin aku mendadak sumringah..1. Bertemu dengan keluarga dan sahabat (Suami, Mama Papa, Adek, Kakak, keponakan dll).2. Ketemu es kopi pas siang hari lagi vanas vanas nya..3. Ketemu babang kurir, yang sebelumnya neriakin " Buk paket buk ... " 😂😂.Alasan sumringahku mah cukup sederhana saja, yang penting lauknya banyak 🤭😁............................... ...... #clozetteid #fashion #fashionstyle. #hijabfashion #hijabi #hijabootd #hijabindonesia #hijabootdindo #ootd💗 #bersyukur #fashionable #bloggermakassar #seminyakbali #bloggerlifestyle #balihits #localbrandindonesia #indonesiafashionblogger #batikkeren #vscofilter #bali #vscoedit #visitbali #bloggerindonesia #ootdindokece #fillyawiefashionreview . #bloggerindonesia #starbucksreservedewatabali #starbucks #monochrome
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...

MORE FASHION POSTS

1 minute healthy, summer breakfast/dessert recipe ...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Cahaya matahari sore, kenapa kamu bikin happy sih?...
Grocery shopping✨
Wearing cloth mask from @atsth...
Pecinta Sepatu Wajib Nonton ya 😊
.
Aku lagi suk...
Proud to be wearing local products from various In...
Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...

MORE BEAUTY POSTS

I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...

Advertisement