OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[SAVE THIS] FUTURE PARK JAKARTA is now open for public! Swipe for more!Yeayy akhirnya international art installation dari Jepang sudah hadir di Jakarta. Kalian bisa mengunjungi artwork ini dari 20 Juni - 20 Desember 2019! Ada 5 interactive art installation di sini, yaitu :Animals of Flowers, Symbiotic Lives ;Graffiti Nature: Lost, Immersed, and Reborn ; Sliding thru the Fruit Field;Sketch Aquarium ; danLight Ball Orchestra.Gw paling suka foto di Light Ball Orchestra dan main di Sliding thru the Fruit Field. Seru abis!!Dijamin puas foto2 sambil bermain. Ohya, sketsa gambarmu bisa "hidup" loh di instalasi Aquarium! Gimana caranya?Makanya kunjungi aja @futureparkjakarta.FUTURE PARK JAKARTAGANDARIA CITY LANTAI 2PRICE 20 Juni -19 Juli 2019 (soft opening)Weekdays Rp 135kWeekends Rp 150kREGULAR PRICEWeekdays Rp 150kWeekends Rp 175kJam 10.00 - 22.00. ........ #ootd #photooftheday #beautifuldestinations #futureparkjakarta #japan #art #artexhibition #sciencemuseum #outfitoftheday #colorful #ootdspot #jktspot #followme #indomie #rainbow #aquarium #instadaily #spotfotokece #ootdpsot #arrmuseum #gandariacity #postthepeople #travel #clozetteid
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

If it’s mean to be it will be
.
#clozetteid
#newnormal buat saya adalah ngurus tanaman dengan ...
My fav deo: drugstore to high-end.

Drugstore:
Niv...
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...

MORE BEAUTY POSTS

Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...

Advertisement