OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah lama banget ini ga collab bareng anak - anak @beautiesquad Setelah sekian lamaaaaaa ga nongol langsung ikut collab... 😅😅😅Bhaiiqqq...Gausah banyak ba bi bu, nii Kita lagi bikin makeup buat kondangan qaqa...Lagi musim kawin kan, nih Kita kasih referensi makeup kondangan... #Beautiesquad #BSJuneCollab #BSCollab #KondanganBarengBS #MakeupKondangan #clozetteid
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

surprisingly, produk yang aku pakai ini awet sampe...
Kapan Jakarta bisa sehijau inih?

Kapan kapaaannnn...
Be real about everything, like literally everythin...
Clozette Photo of the Week

By @lidyaagustin01
Fol...
A Vogue Editor’s Guide to the Best Fashion on Go...
Mengoleksi tas bisa dibilang menjadi hobi banyak p...
Summer chic style ala Clozetter @Juststephanielee:...
Sing:

Waiting For You
I'm Waiting For You
Waitin...
Menunggu itu adalah hal yang paling banyak dibenci...

MORE BEAUTY POSTS

may your future shine bright like your highlighter...
#KamisCantik
.
.
Wanita yee.. Adaaaa aja yang remp...
This reminds me... I promised to do what's in my t...
Another shades of Shu Uemura Unlimited Foundtion__...
love at the first sight with all @yslbeauty produc...
Gaes...gaes, udah pada tau gak sih kalo aku baru a...
Pemakaian softlen lebih memudahkan aktivitas dan g...
[[Bye Pori2 Seluas Samudera]].Hi MiLuvs,Buat kamu2...
Ini alis buatan aku, ngalisnya pake @pixycosmetics...
Recreated @amazing_jiro The Alien.Product used :@m...

Advertisement