OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pernah dengar saffron? Asli dari Iran, dibeli dari Turkey sama produsen @saffron.pkc_riau 😀 Manfaat untuk kesehatan, bisa anti kanker, melancarkan aliran darah, obat batuk, gangguan pencernaan, dll. Bisa dicampur di toner atau cleansing ya, menghilangkan jerawat, kerutan, dll.. Hmm claimnya mantap banget ya, ini sambil kucoba buktikan, nanti kuceritain lagi khasiatnya sambil kucoba 😀
.
Btw, aku dapat 3 produk, ada facemist, saffron asli (bisa buat diminum), dan lipgel. Yang lipgelnya bahkan sekarang harus PO saking lakunya 😅 SWIPE buat lihat foto detail ya.
.
Facemistnya baru kucoba sekali, ada aroma harumnya dan menyegarkan kulit. Kalau lipgelnya ini ternyata serum, ini kan bening yah, pas kena bibir langsung merona merah dong bibirku, mantap banget 💕 katanya ini melembapkan bibir bahkan secara bertahap menghilangkan kehitaman di bibir 🤗
.
Yukss cek langsung di @saffron.pkc_riau
.
.
.
.
.
#pkubeautyblogger #beautybloggerpku #bloggerpekanbaru #makeupindonesia #makeuppku #makeuppekanbaru #makeupriau #makeupreview #saffron #facemist #lipcare #skincareindonesia #herbal #clozetteid
post
see more from this collectionInstagram

MORE JAJANNAE POSTS

Jadi, tema makeup collaboration @pkubeautyblogger ...
Pada pernah pakai gak lipen legenda ini? Yupss, in...
Halo, kalau yang lihat ig story-ku pasti ngelihat ...
Waktu aku ke Surabaya, hotelku persis di seberang ...
Mau cerita sedikit tentang liburan kali ini. Jadi,...
Halo cantik! Aku mau cerita nih kalau aku ada blus...
Halo cantik, apakah kalian sudah menyalakan VPN ha...
Beberapa hari lalu, kami ada acara bakti sosial di...
Pada sadar gak sih kalau sekarang lagi trend lip a...
Princess Jasmine mengucapkan selamat menjalankan i...

MORE FASHION POSTS

Berencana liburan ke Bangkok? 4 tempat wisata ini ...
𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒔𝒖𝒏𝒅𝒂𝒚 ✨...
Seneng banget hari Sabtu kemarin, aku nge-date sam...
Pengen bisa poto kayak gini, pose ciamik, mulut ma...
Wish weekend can last longer 😍 .
.
.
.
. .
.
.
...
Kemarin, Mami Maya ditemenin sm @destonmarvelle (a...
WooHoo!

Berkat undangan dari @uipmoviesid & @cloz...
Happy Sunday !!!
Got tired eyes from working on th...
Senang bgt kemarin dapat undangan utk menghadiri ...
These are the 5 headband trends we'll all be weari...

MORE BEAUTY POSTS

Good morning happy people! Buat yang lagi siap2 ma...
Secangkir kopi hangat di pagi hari. Bersyukur masi...
One brand makeup tutorial ? Ada di postingan sebel...
7 Cute Halloween Makeup Ideas / Goo Goo Galaxy Mak...
Pameran beauty dr Mancanegara terkeren yg selalu g...
CHESHIRE CAT
HALLOWEEN CHALLENGE 20/31
🎃 #31day...
Hayo, yang sering bermasalah dengan makeup yang "g...
Hi guys!
Siap-siap kena racun baru ya! Aku happy ...
May my heart be full of unicorn and rainbows again...

Advertisement