OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🎼 Menikmati pagi, sore, dan malam.
Navicula bertandang.
S-I-D berjuang.
Lalu ada Gigi, Anji, Tohpati.
White Shoes Couples Company.
Dan RAN terus berlari.
U-hu-hu... ye-hei 🎶.
.
🎤 Tiba-tiba panggilan kerjaan.
Tak bisa diabaikan.
Kami harus lakukan.
Kembali 🎶.
.
Lirik lagu "Liburan Indie" - Endah N Rhesa pas bener sama yang Saya rasakan beberapa hari lalu. Liburan cuma 2 hari tuh kurang puas.
.
Tapi, kami harus pulang karena Keke harus daftar ulang ke SMA besoknya.
.
Kami juga harus pulang karena tiba-tiba ada klien kirim email minta draft segera dipublish. Sementara saya kalau liburan begini gak pernah bawa laptop. *Pengennya sejenak melupakan kerjaan 😂.
.
Kami harus pulang karena hari ini mau cek segala perlengkapan sekolah dan sekolah. Tahun ajaran baru sudah di depan mata 😁.
.
#jalanjalankenai #backtoschool #backtoroutine #holiday #familytrip #familytravelblog #wanderlust #travelblogger #bloggeeperempuan #emak2blogger #40isthenew20 #happylife #photooftheday #clozetteid #suspensionbridgesitugunung #situgunung #exploresukabumi #sukabumi @situgunungpark
post
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Masih ingat banget meme..kalau ngilangin tupperwar...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
Waktu selama #dirumahaja aku manfaatkan untuk bere...
Even for an introvert like me, this stay-at-home t...
Kebayang ga sik kalau nanti bukber kita harus virt...
Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai teman teman, sudah berjemurkah hari ini? Aku ...
#dirumahaja
Simple make up look with Emina Cosmeti...
[GIVEAWAY WEEK 19]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
...
Trying to go through this stressful time by taking...
Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...

Advertisement