OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
." Pernikahan".🧕 : " Muka ku item kena Matahari.."👨 : " Sini sini aku tutupin mukanya pakai topi .."🧕 : " Nggak gitu juga keleuss ☹️...".Teman2 pasti pernah ngalamin yang namanya miskom yaa..Hidup sebagai suami istri bertahun2 bahkan puluhan tahun nggak ngejamin komunikasi kita akan lancar terus bak jalan tol. Pasti ada kalanya macet, tersendat atau nggak nyambung 🤭..Menurut artikel yang pernah saya baca, wanita mengucapkan kata2 3x lebih banyak dari pria, di mana dalam sehari wanita bisa berbicara lebih dari 20ribu kata. 👏👏👏.Banyangin aja ibaratnya Fernando baru bilang "ah.." doang, Marimar langsung jawab dengan balasan 3 kata sekaligus " mau alesan apa ???" 😂😁🙏..Walaupun begitu nggak ngejamin Fernando nggeh apa maksud dan tujuan dari dialog panjang yang diutarakan oleh Marimar. Ya kannn.Disitulah dibutuhkan kesabaran dan usaha untuk saling mengerti dan memaklumi..Istri doyan bicara, memang udah dari sononya begitu. Bagi perempuan bicara adalah salah satu bentuk solusi, kalau ada apa2 rasanya ingin cerita habis cerita bikin hati lumayan plong. Makanya suka ada perempuan yang terjebak dalam curhat colongan, awalnya ngobrol apa eh ujung2nya curhat. 🙏🤗.Dan ketika sudah menikah untuk urusan pribadi dan rahasia sebaik2nya curhat ya curhat sama suami aja. Walaupun begitu kadang Fernando tetap nggak nggeh, it's okay cyiin..Banyak istri merasakan hal yang sama, kamu nggak sendirian qo. Kadang suami memang terkesan acuh dan cuek, tapi sebenernya mereka peduli qo. .Menikah dan menjalani hidup kurang lebih sama. Selama mejalani usia pernikahan, selama itu juga kita dituntut untuk selalu belajar dan bersabar..Cobaan, ujian, berkah dll nya sudah pasti selalu datang silih berganti. Mau seperti apa dan bagaimana menghadapinya, semua balik lagi ke diri kita masing2.Karena cuma kita yang bisa mewujudkan bahagianya kita..Bukan orang lain, karena orang lain mah bisanya nonton dan komen. Alhamdulillah sih kalau mau ngedoain 😁.. #relationshipgoals #relationship #husbandandwife #marriagelife #marriagegoals #loveyourself #instagram #ohana #likeforlikeback.. #selfmotivation #travellingbuddies #clozette #clozetteid #bloggerindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylie...
I want to feel what it's like to be a priority for...
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoo...
Aku..
Ketika melihat kamu jalan sama cewek lain
.
...
Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bila...
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#s...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

MORE FASHION POSTS

Tau gak sih kalau @ariul_id ngeluarin sheetmask ba...
Pearl is the most exquisite and timeless jewelry -...
Thanks, February 2020 💓💖🥰 @pacificplacema...
Happy leap day everyone!
Calming products when my ...
Saturday is fun. Mini citytour trip yg mengedukasi...
Sering berhadapan dengan debu, polusi, radikal beb...
*the sun is shining as well as my brighten Thursda...
#Parahsih belakangan ini lagi suka banget pake out...
[ let’s discuss about Si Sipit......] pernah ga ...
Thank you ilmunya, sharingnya, keseruannya hari in...

MORE BEAUTY POSTS

Tren makeup natural semakin digemari di tahun 2020...
swatch 10 shade lipstick buat blogpost. blepotan d...
How to Apply Matte Liquid Lipstick

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produkny...
"Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu ...
"Cruelty without crime scene"
.
.
.
#ootd
#ootdfas...
"Truth is something you don't to be understand but...
Congratulations @skindalab_beautique (and ofc @dr_...
New hair, who dis? 💇🏻‍♀️ @katherinesea...
Hump~ 💨 intended to shoot a mini video today, b...

Advertisement