OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
." Pernikahan".🧕 : " Muka ku item kena Matahari.."👨 : " Sini sini aku tutupin mukanya pakai topi .."🧕 : " Nggak gitu juga keleuss ☹️...".Teman2 pasti pernah ngalamin yang namanya miskom yaa..Hidup sebagai suami istri bertahun2 bahkan puluhan tahun nggak ngejamin komunikasi kita akan lancar terus bak jalan tol. Pasti ada kalanya macet, tersendat atau nggak nyambung 🤭..Menurut artikel yang pernah saya baca, wanita mengucapkan kata2 3x lebih banyak dari pria, di mana dalam sehari wanita bisa berbicara lebih dari 20ribu kata. 👏👏👏.Banyangin aja ibaratnya Fernando baru bilang "ah.." doang, Marimar langsung jawab dengan balasan 3 kata sekaligus " mau alesan apa ???" 😂😁🙏..Walaupun begitu nggak ngejamin Fernando nggeh apa maksud dan tujuan dari dialog panjang yang diutarakan oleh Marimar. Ya kannn.Disitulah dibutuhkan kesabaran dan usaha untuk saling mengerti dan memaklumi..Istri doyan bicara, memang udah dari sononya begitu. Bagi perempuan bicara adalah salah satu bentuk solusi, kalau ada apa2 rasanya ingin cerita habis cerita bikin hati lumayan plong. Makanya suka ada perempuan yang terjebak dalam curhat colongan, awalnya ngobrol apa eh ujung2nya curhat. 🙏🤗.Dan ketika sudah menikah untuk urusan pribadi dan rahasia sebaik2nya curhat ya curhat sama suami aja. Walaupun begitu kadang Fernando tetap nggak nggeh, it's okay cyiin..Banyak istri merasakan hal yang sama, kamu nggak sendirian qo. Kadang suami memang terkesan acuh dan cuek, tapi sebenernya mereka peduli qo. .Menikah dan menjalani hidup kurang lebih sama. Selama mejalani usia pernikahan, selama itu juga kita dituntut untuk selalu belajar dan bersabar..Cobaan, ujian, berkah dll nya sudah pasti selalu datang silih berganti. Mau seperti apa dan bagaimana menghadapinya, semua balik lagi ke diri kita masing2.Karena cuma kita yang bisa mewujudkan bahagianya kita..Bukan orang lain, karena orang lain mah bisanya nonton dan komen. Alhamdulillah sih kalau mau ngedoain 😁.. #relationshipgoals #relationship #husbandandwife #marriagelife #marriagegoals #loveyourself #instagram #ohana #likeforlikeback.. #selfmotivation #travellingbuddies #clozette #clozetteid #bloggerindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

It's finally Friday! Coba look simpel dengan akses...
hi lafs! mau racun skincare lagi nih👇🏻
as yo...
You can wear black at anytime,you can wear it at a...
Morning glory,

So bright, clear and comfortable h...
Be in love with your life, every minute of it ☀...
There's a big mirror so I have to take a bathroom ...
Orang-orang hanya menilai ketika dirimu tersenyum ...
"You are never too old to set another goal or to d...
Black on black ala Clozetter @lidyaagustin01. Sima...
Diajak nonton @chungha_official bareng @ayladimitr...

MORE FASHION POSTS

Masih inget celana kuning luchu aku?
IG story aku ...
Gaya foto yg nyusahin:)
Tapi lucu,
Jadi... iyaudah...
Happiness is being content with what you have, hav...
Bali is always a good idea, termasuk untuk jajan d...
Six Ways to—Gasp!—Wear White After Labor Day
Memiliki teman yang baik, yang mengingatkan dalam ...
Pose pusing agar tangan gak idle 😂 btw buku mat...
~ sept 20, 2019
.
Yass, sekarang tuh aku lagi mera...

MORE BEAUTY POSTS

jssicanovia's WORLD: REVIEW : BLINK CHARM - Fake E...
Berfungsi sebagai anti-aging dan anti-inflamasi, C...
Assalamualaikum bifellas, sekitar satu minggu ini ...
Journey About Makeup: Sp. Review: Level Up Your Ma...
🥪 or 🦀

Thank you @lelialicious & @soundslik...
Siapa sih yang gak tau sama Blink Charm? Brand eye...
#StayTrue with my bare face!
.
Bye kulit kusam, no...
Salah satu dari best produk @garnierindonesia , ya...
Musim panas sangat cocok untuk melepaskan dahaga d...
Hey guys, buat yang sering nonton stories ku (hey ...

Advertisement