OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
☘🌱
Besok mau kemana nih?
--
Kuy main-main ke Demak, Jawa Tengah! Aku udah pernah bahas ini sih di post sebelumnya kalo kalian mau ke Istambul Hutan Mangrove ini kalian bisa naik perahu yang stand by siap mengantar kalian

Sepengalamanku perahu itu nantinya juga bakal nungguin kalian sampe kalian selesai jalan2 ke hutan mangrove

Saran saya sih dateng kesini dibawah jam 11 siang atau sekalian sore selepas Ashar, jangan lupa pake sunscreen ya!
--
#clozetteid #travelblogger #wisatademak #wisataindonesia #demakjawatengah #mangrove #mangrovedemak
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

You can change your appearance with the clothes yo...
Ada segenggam rindu⁣
yang ingin dicumbu⁣
setia...
Rindu jalan+jalan ~
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad...
Rindu jalan-jalan ~
.
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSqu...
Aku paling suka kalau nyobain produk yang bikin wa...
Padahal kemarin tuh aku udah cinta banget ama Yoyi...
.
I feel like something is missing
.
#timetravel #...
~ sept 21, 2019
.
Posting foto bare face?
Siapa ta...
Waiting is over !
It’s time to say hi to #OPPOA9...
Sept 21, 2019
Kalau disuruh pilih masuk #TimChikaJ...

MORE BEAUTY POSTS

What's your favorite cushion?⁣ So, I was looking...
so love ♥️
.
.
.
.
MUA @asep.saepudin_makeup ....
The journey of a lifetime start with the turning o...
6 Ways to Wake Up Tired Eyes, According to a Pro M...
Aaf telat bgt upload nya hahaha
Ini loh aku pake e...
𝗕𝗲𝗲𝗻 𝗯𝘂𝘀𝘆 𝗿𝗲𝘀𝗵...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...

Advertisement