OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalau liat bunga cantik, bawaannya happy aja, iya ga sih? Walaupun aku bukan cewek yang girly banget tapi tetep aja suka liatin bunga-bunga 😂 Tau ga kalo bunga ga cuma cantik dilihat tapi bisa bikin kamu ikutan cantik juga? Salah satu brand kecantikan Korea, Mamonde mempelajari dan terinspirasi dari bunga. Mereka menggunakan ingredients alami dan nutrisi bunga-bunga untuk produknya. Excited banget karena produk Mamonde ini bakal officially launched di Indonesia, khususnya di Sephora Stores Indonesia dan Shopee Official Shop tanggal 18 Juli nanti. Kalian juga penasaran ga sih sama produk ini? 💐 Kepoin instagram mereka @mamondeindonesia ya untuk info-info lainnya tentang produk ini 🤗 #MamondeIndonesia #FlowerEnergy... #beautyblogger #beautybloggerlife #sephoraindonesia #ajisai #beautybloggerindonesia #bloggerperempuan #indonesianfemalebloggers #clozetteid #mamonde #뷰티스타그램 #뷰티 #뷰티그램 #여행 #패션룩 #あじさい #紫陽花 #旅行 #コスメ #メイク
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Perpaduan atasan putih dengan bawahan jeans memang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Changing my mind from posting endorsement photo in...
Yuk, intip tips berikut untuk tampil lebih langsin...
drink your coffe and stay inside.stay happy, healt...
self-quarantine it's okay 👌 terbitlah foto-foto...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Throwback to last winter in Japan, posted by Cloze...
Ubah social media jadi toko online ⁣⁣Emang bis...

MORE FASHION POSTS

Once this over, we probably will never take things...
GENGGSS masih pada #dirumahaja kaan? Ga ke mana-ma...
Heyy balik lagi sama makeup tutorial yang lagi aku...
Sebagai emak, bingung juga ada disituasi seperti i...
“Not everything needs to be perfect to still be ...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 Main tabrak motif b...
Sedikit Sharing pengalaman aku menggunakan @elshes...
Edisi #DirumahAja enaknya santai2 sambil baca maja...
Summer look with boots? Why not 😏 MAJOR LOVE th...
Salah satu cara meningkatkan imunitas untuk menceg...

MORE BEAUTY POSTS

Untuk menjaga agar ga burket, basket dan bauket ...
Ada salam dari mata-mata yang pengen keliatan biru...
#VideonyaJess
Yeayy, challange done! 🤩
Ini tuto...
#JessMakeupLook
Kali ini aku kolaborasi dengan tem...
Bukan until tomorrow, tapi until kita bisa diperte...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Velvy adalah brand kecantikan berbahan dasar susu ...
Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...

Advertisement