OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
• ᴅᴀʀʟɪɴɢ •
•ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ʏᴏᴜʀ ᴡʜᴏʟᴇ ʜᴇᴀʀᴛ, ᴀɴᴅ ɴᴇᴠᴇʀ ʙᴇ sᴏʀʀʏ ʏᴏᴜ ᴅɪᴅ•



#tomford #tomfordbeauty #tomfordklcc #tomfordmy #tomfordsg #makeup #makeupart #makeupflatlay #makeuptalk #makeuppost #tomfordaddict #makeuplover #seductive #seductiverose #gratuitous #blush #blushon #makeupaddict #luxurybeauty #matteliquidlipstick #clozette #clozetteid #beauty #beautygram #motd
post
4 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Edisi stay at home hari keeeee......entah. ⠀
Har...
Stay home ✔️ Stay pretty ✔️ Stay healthy ...
Gaya masak... (gemuruh orang rumah bilang “yeah ...
Hallo semua,
racun baru dari brand lokal @somethin...
Udah kehabisan gaya mulai dari pose normal sampe m...
I appreciate local brands that have tried to make ...
Belakangan aku lagi tertarik banget sama vegan bra...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...

MORE FASHION POSTS

Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...
Selamat siang, kalian yang masih (berusaha) betah ...
Clothes are just like friends. You like the qualit...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨... #ootd ...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
Where’s your next travel destination when this p...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...

MORE BEAUTY POSTS

Serum yang gak greasy dan udah meresap memang nyam...
Belakangan kulitku jadi agak kering (terutama di b...
Model baju saya ini masih up to date ga sih? Belin...
Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
Minggu ke-9 #dirumahaja ...Efek buat kulit : sehat...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...

Advertisement