OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
11 Juli 2019Siang sekitar jam 12.30 dari sbux otw ke nusa dua. Sampai di Nusa Dua sekitar jam 13.30 an dan langsung pilih tempat buat makan, akhirnya ke @piratesbaybali Sebelum ini aku udah post yg aku makan di Pirates yaa jadi gak aku post lagi makanannya 😂Buat kalian yang suka main PoGo - Pokemon Go, di Nusa Dua ini surga pokemon banget deh asli. Mager pindah ke tempat lain karena pantainya bersih, anginnya seger banget, tempat nongkinya juga nyaman, dan banyak pokemon HAHAYa emang aku tuh sama @brian.jordi94 tiap pergi pasti sambil main pokemon 🤣Oh ya buat ke Nusa Dua tuh lewat tol, tapi ada tol buat motor jadi jgn khawatir kalo mau ke Bali naik pesawat dan nyewa motor disana, masih bebas mau kemana juga 😂 *FYI aja ya siapatau ada yg butuh info kan*.. #nusaduabali #nusaduabeach #piratesbaybali #wisatabali #clozetteid
post
1 like
Categories : travel, hair
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

I am strong because I know my weaknesess
GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement