OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Today peresmian booth #AstraFinancial di #GIIAS2019 di ICE BSD - Tangerang event ini berlangsung tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.
.
Acara ini juga dihadiri enam presiden direktur Lembaga Jasa Keuangan (LJK) @astrafinancials yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini. Pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Finnancial menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan insdustri otomotif nasional, khususnya berkaitan dengan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Finacial. Program ini diberikan untuk memberi nilai tambah untuk pelanggan sekaligus untuk mensukseskan #GIIASJAKARTA 2019.
.
Penasaran kan makanya yuk mampir keenam booth yang disebar di seluruh area pameran untuk kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi. Main booth Astra Financila terletak di Hall 2, ACC dan TAF di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, PermataBank di Hall7, Asuransi Astraa Hall 10 dan Astra Life di Hall 3. .
#SenyumAstraFinancial
@bloggercrony
#lifestyle
#style #ClozetteID
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DIARYKANIA POSTS

Magisé Beauty Gathering by @youthbeautyclinic.Ja...
Jadi besok kamu kasih aku cokelat💝 atau bunga...
Cuma mau bilang besok hari kamis 😜
.
Have a nic...
No more dry skin with Bio Oil Gel.Seneng banget Bi...
Wah sebentar lagi Valentine's Day niy❤️.Buat k...
This is my valentine makeup look used @lakmemakeup...
Keep your lashes long, and your standarts high👀...
Sehat itu penting guys!.Jadi buat kalian yang lagi...
Lagi suka banget pakai nail polish @barrymcosmetic...
Hidup sehat diawali dengan tidur yang berkualitas....

MORE FASHION POSTS

Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda ...
DRAMA DI PEMERIKSAAN KESEHATAN CJH TAHAP I 🎥...
SEMUA BISA BERANGKAT HAJI
.
.
🌸Pengalaman @molz...
HARI KETUJUH #7DaysQV
KULIT JADI HALUS LEMBUT.
.
....
BANGGA BISA KENAL MEREKA 🥰
.
.
🌺Hari ini bah...
work hard, play harder 😗
Sebetulnya ini sih lag...
Throwback to black on black.

#clozetteid
Idenya sih pengen ootd ala koreakorea gitu...... j...
Memanggil kamu yang berkacamata untuk tonton video...
typical japanese coffeeshop di #jakarta , udah ada...

MORE BEAUTY POSTS

.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...
Valentine's over but why not surround ourselves wi...
Hello, my name Lisa 😊
Make Up Tutorial 💕
You know what it takes to make a star shine? 🌟 ...
TINGKAT KELEMBABAN KULITKU NAIK 2X LIPAT!!!
.
Swip...
REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR CR...
RAIKU @raikubeauty HYDRATING MIST & WATER ESSENCE ...
Seperti yg sudah aku janjikan beberapa hari yg lal...

Advertisement