OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada yang suka peeling disini?Saya pemilik kulit kering yang biasanya nggak cocok sama peeling, apalagi yang mengandung AHA dan BHA karena biasanya bikin kulit terasa makin kering dan ketarik.Karena itu awalnya saya merasa malas buat nyobain peeling dari @bentoncosmetic ini. Dan setelah 2x coba merasa kulit makin kering, tapi saya heran sama klaim temen2 lain yang bilang malah melembabkan.Iseng saya cek dengan skin analyzer, ternyata beneran lembab loh, jadi kering itu cuma perasaan saya aja. Ada yang begitu? Perasaan sama kenyataan berbeda? Ini ngomongin skincare loh ya bukan asmara 🤣 #benton #bentoncosmetic #clozetteID #BentonPHAPeelingGel #PHAPeelingGel #PeelingGel #2StepPeeling #Exfoliation #Peeling #MoistureGlowPeeling #KoreanSkinCare #Kbeauty #PHA #HyaluronicAcid #abcommunity #skincareproducts #iloveskincare #skincarejunkie #cleanbeauty #abbeatalgorithm
post
7 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Kali ini aku lagi suka pake 2 produk skincare dari...
Psstt.... ini dia rangkaian skincare yg lagi rutin...
[GIVEAWAY WEEK 18]
.
.
Hey guys, udh lama aku ga o...
🚨VALENTINE GIVEAWAY ALERT - WORTH 2.25JUTA🚨
...

MORE FASHION POSTS

If you have a 💙beat, there's still time for yo...
..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
“No matter how good you are, someone is always g...

MORE BEAUTY POSTS

ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Clozetter @flovivi in turqoise mood for her eye ma...
Diusiaku yg gak muda lagi tentunya kecantikan bagi...
Pose yang agak memaksa.

Happy sunday all ❤
.
.
...

Advertisement