OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sudah 7 bulan menikah dan masih sering nanya gimana caranya memulai #NikahBiayaSendiri? Pengen yang sederhana tapi pengen bagus dan gak pengen minta orang tua._Saranku cuma 1: NABUNG. Kurang-kurangin jajan ke sbux, kurang-kurangin nonton ke bioskopnya, kalau nggak perlu-perlu amat, tiap kerjaan di luar rumah kelar, langsung pulang. Bawa bekal tiap hari juga ngaruh lho buat nambahin tabungan nikah. Sekarang ada Jenius tuh, jadi bisa nabung berjangka. Atau pakai BCA juga bisa, langsung direct debet ke rekening. Nggak usah dihitung, ntar lama-lama udah menggunung, kok!_Kalau misal udah dilakuin tapi masih kurang, ya coba aja dikurang-kurangi kebutuhan nikahnya. Bridesmaid atau seragam keluarga (selain keluarga inti) nggak perlu sama sekali lho. Yang ada cuma buang-buang uang aja wong baju seragamnya juga gak akan dipake lagi. _Karena yang sebenar-benarnya butuh uang itu kehidupan setelah nikah, ceu. Beli rumah - persiapan punya anak - lahiran - sekolah - dan seterusnya._Buat yang sedang berjuang demi mewujudkan pernikahan impian, semangat yha! Kalau aku bisa, kamu pun bisa kok. Stay positive karena selalu ada jalan untuk setiap niat baik! _ #PutriOdiLoveStory #ClozetteID #menikahitumurah
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

OOTD Monday!
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Jadi kemarin tanggal 12 Oktober 2019, @shop.kukuku...
Kembali ke zona nyaman 🖤
.
Tap for detail .
.
....
Eksentrik, Clozette Ambassador @amandatorquise mem...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Clozetter @yunitaelisabeth91 looks super cute in h...
Strolling around Jakarta with Sacci Jeans from @ji...
Hati2 kepengen!!!Kalau kepengen?? Y uda buruan ke ...
Good morning!! Semoga hari kamu cerah 💙 .
.
.

...

MORE FASHION POSTS

Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...
As I promised last night, inilah hasil belanjaanku...
🎼 There's a time that i remember when i never f...
Social media brings the new opportunity to create ...

MORE BEAUTY POSTS

JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...
💋Wrinkle Alert.Makin tua, pastinya kerutan maki...
LIPMATTE TRANSFERPROOF??? Say what?!?!?Yes bener d...

Advertisement