OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Thank you for having me @masari_ind x @aidanandice 💙
btw, aku seneng banget hari ini karena aku diajarin bikin kalung dan ternyata aku bisa! Yess hahaha 🤣 tunggu video nya yahh gemes banget semua aksesoris nya, tas, sepatu, baju! Dan ternyata aku dikasih huhu aku terharu krn memang udah lama aku suka beli aksesorisnya @aidanandice terlalu unik dan bagus banget! Thank youu, Xoxo 💋

Foundation @diormakeup
Loose powder @cliniqueindonesia
Highlighter @sorchacosmetic
Lipstick @guerlain.id
Blush @klaracosmetics_id
Eyeshadow @urbandecaycosmetics
Eyebrow Pencil @esteelauderid
Setting spray @studiotropik
Blazer @rindasalmun .
.
#aidanandice #senayancity #masari #masarishop #fashioninfluencer #fashioninstagram #fashionworld #styleinspirations #styleindonesia #stylefashion #fashiondesigners #fashionenthusiast #beautyinfluencer #beautybloggerindonesia #diorindonesia #udindonesia #esteelauderindonesia #guerlainindonesia #cliniqueid #clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARIWULAN POSTS

(X)S.M.L - Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 20...
Hello Semuaaaa! Aku mau ingetin lagi untuk yg keti...
Congratulations @kiehlsid for 10th years anniversa...
Ladies, untuk kalian yg selalu mencari update tren...
Thank u for having me @covermark_id ✨

#japanfou...
Flourishing 🌺🍃 @matajituindonesia
.
.
.
#mat...
Kalian suka merasa gak sih kalau lagi sibuk-sibukn...
Exercise not only changes your body, it changes yo...
💃🏻🕺🏻

MORE FASHION POSTS

Stay stylish, stay comfortable! Image shared by Cl...
Where are we going?
Falling in love with this dres...
She knows who she is 🖤
Have a lovely day beauti...
Halo Moms! Sudah tahukah Moms tentang Progressive ...
@barliasmara.id x @olivialazuardy for #MrandMrsTob...
When you arise in the morning think of what a priv...
Hello march..Udah gajian belum?Racun shopee fashio...
Lourdes "Lola" Leon Stars In The Marc Jacobs
Setelah sekian lama enggak ngerasain naik pesawat....
How’s your Sunday guys?✨
Belum sempet ke @kopi...

MORE BEAUTY POSTS

Pic of KTP CHALLENGE
@revlonid Foundatolion 240 Me...
Ok, ternyata skrg udh butuh nih make retinol. Dulu...
[ in a brownie kinda mood ]contact lens: @spexsymb...
Moreskin Hand & Body Lotion NatureDicuaca hujan ka...
Y.O.U The Radiance White Nourishing SerumAku punya...
Keluarga Clinelle yang Bahagia❤️Masih inget ga...
Yves Rocher is currently holding a Beauty Fair Sal...
COMMONLABSVitamin B5 Moisture Ampoule18 ML✨ Klai...
COMMONLABS - Vitamin E Calming Light CreamKorea Br...
Pink flash new video is Up!!! Giveaway pink flash ...

Advertisement