OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kesayangan akuuu 😍
Rainbow Hair Brush dari @eyecandy_co_kr ❤
.
Sisir gak lagi menyiksa, rambut kusut gak lagi deh. Sisir ini lucu warna rainbow dan ini Handmade lo.
Banyak banget artis Kpop yang pakai karena memang sebagus itu 😍
Dipakai nyaman banget dan brushnya gak sakit sama sekali dan lembut banget dikulit kepala.
Rambut lebih teratur dan bentuk brushnya itu S gitu menbuat volume ke rambut ❤
Nilai plus lainnya dibaliknya juga ada kacanya nih. 👍
.
Btw ini aku pakai yang ukuran Besar. Ada kecil lainnya nih. .
No More Bad Hair Day 😘
.
Cek aja link diprofile untuk harga diskon atau link dibawah ini ya 💕

https://hicharis.net/ellentan/9Oy

#HAIR #HAIRBRUSH #RAINBOWBRUSH #EYECANDY #Rainbowhairbrush #CHARIS @charis_celeb @hicharis _official @eyecandy_co_kr
.

#fdbeauty #clozetteid #skincare #ivgbeauty #koreanskincare #skincaream #tampilcantik #skincarepm #makeuptips #indobeautygram #indovidgram #makeupvideo #toner #discover_muas #beautyguruindonesia #beautygram #beautybloggerindonesia #muablora
post
6 likes
Categories : skincare, hair
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whiten...
Para Ibu selalu punya rahasia kecantikan yang tern...
#MiniVidbyTami kali ini edisi cobain skincare loka...
🌟Skincare Lokal Premium dengan Konsep Skipcare ...
Renang jam 1 siang meskipun sudah pake sunblock wa...
Bibir dikulum sambil emut mangga,Asalamulaikum war...
-Beauty Secret Weapon-Dulu mah belum paham review2...
Assalamu'alaikum, hai semuanyaaa!! Di giveaway ket...
Alhamdulillah I'm getting better now.
Puasa sosmed...
Saking cintanya sama surabaya sekarang @clarinsid ...

MORE FASHION POSTS

Hi Beauties!

Sejujurnya, aku bosen banget nih sam...
Inspired by @makeoverid runway look Opening Show J...
#THISISMAKEUP not filter 🙈
Inspo : obviously th...
Ini foto sebenernya lagi kecewa krn Gak jadi foto ...
Karena Shibuya Crossing sudah terlalu mainstream
d...
when many colors in your wardrobe but you always e...
Less hassle using these 2 products from @kosecosme...
when many colors in your wardrobe but you always e...
Sebagai penganut madzhab #MinimalistBeauty, saya s...
Skincare yang nambah dalam skincare routine aku, i...

MORE BEAUTY POSTS

Your mind and body are all connected. This is why ...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 27💀
.
.
💀@viennabe...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
Foto ga sengaja

Enath kenap, dari sekian foto, sa...
Mengintip Serunya Peluncuran Skincare Halal Berbah...
FARIDA
Mom of @franacado

Makeup by @shelleymuc @s...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
Kalian ada yg kulitnya gak bisa pakai skincare ber...

Advertisement