OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Be bold or be nude. Which one do you choose?

In frame:
@lorealindonesia latest product, Rouge Signature.
01 - 115 I am worth it
02 - 121 I choose

Siapa sangka tekstur lip ink dari L'oreal ini bener2 watery banget, rasanya kayak pakai lip tint. Sama sekali nggak lengket dan cepat nempel di bibir.

Selama pemakaian, emang sih ada sedikit transfer dan akan pudar, tapi pudarnya itu malah ninggalin stain di bibir yang jadinya malah bikin bibir tetap terlihat merona. Yang shade 115 malah harus dibersihkan lagi pakai makeup remover sampai benar2 bersih.

Terus untuk kuasnya dia berbentuk doe foot yang runcing, bikin kita makin gampang applynya. Top banget deh si rouge signature ini. Favoritku yang shade 121. Kalau kamu?

#liquidlip #lorealindonesia #rougesignature #lipink #liptint #lipjunkie #lipproducts #lipcream #lippen #instabeauty #instamakeup #beautyproducts #makeupproduct #tampilcantik #ragamkecantikan #kkbvmember #kbbvfeatured #beautiesquad #beautygoersid #beautycollabid #Clozetteid
post
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whiten...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
FARIDA
Mom of @franacado

Makeup by @shelleymuc @s...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
Kalian ada yg kulitnya gak bisa pakai skincare ber...
Nyobain lippy baru, i'll share the mini review and...
🌟Skincare Lokal Premium dengan Konsep Skipcare ...
VALLERY

Tanpa jahit mata. Tanpa bulu mata bawah. ...

MORE FASHION POSTS

Hi Beauties!

Sejujurnya, aku bosen banget nih sam...
Inspired by @makeoverid runway look Opening Show J...
#THISISMAKEUP not filter 🙈
Inspo : obviously th...
Ini foto sebenernya lagi kecewa krn Gak jadi foto ...
Karena Shibuya Crossing sudah terlalu mainstream
d...
when many colors in your wardrobe but you always e...
Less hassle using these 2 products from @kosecosme...
when many colors in your wardrobe but you always e...
Sebagai penganut madzhab #MinimalistBeauty, saya s...
Skincare yang nambah dalam skincare routine aku, i...

MORE BEAUTY POSTS

Para Ibu selalu punya rahasia kecantikan yang tern...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 27💀
.
.
💀@viennabe...
Foto ga sengaja

Enath kenap, dari sekian foto, sa...
Mengintip Serunya Peluncuran Skincare Halal Berbah...
#MiniVidbyTami kali ini edisi cobain skincare loka...
Enlightened. ✨
.
.
.
.
.
.
.
#fashion #ootd #wiw...
VALLERY
@vallkuntara

Single upper lashes. Tanpa j...
Lipstick terbaru YSL: Rouge Pur Couture The Slim S...
Congratulation!!!
Grand Opening Clarins Boutique d...
Dancing in the moonlight. Everybody's feeling warm...

Advertisement