OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Girlss., yg msh pd bingung weekend nya mau kmn, mending ke #JakartaXBeauty2019 by @femaledailynetwork .. today is the last day buat beauty event ini, dsna kalian bisa dengerin talkshow dari bbrp influencer, fto2 cantik di beauty playground, ketemu dan fto dgn beauty influencer panutan kalian, dan pastinya belanja makeup dgn special price dan diskon yg super menarik dari banyakk brand 😍 Dijamin smua cwe2 bakal betah dan pastinya kalap 🛍 😄😄 #YourBeautyPower .
.
.
Ticket OTS 50k .
.
.
.
.
#jakartaxbeauty #femaledailynetwork #fdxbeauty #fdxbeauty2019 #beautyevent #beautyjunkie #makeuplovers #skincareaddict #clozetteid #jktspot #beautyenthusiast #eventjakarta #beautylover
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIVIECHEN POSTS

~ May your Sunday be Blessed with Love, Joy, Peace...
New Year ! Taon baru pasti punya banyak resolusi d...
“No matter how hard the past, you can always beg...
~ Thank You for an Amazing year 2019 🥰✨
.
.
....
✨ Merry Christmas 🎄
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cl...
“Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan...
Bulan December , bulan Natal , bulan terakhir di s...
✨ Find Magic wherever You Look 😊💄 ...........
~ Today is another chance to get better 💕 hepii...
✨ Siapa sih yg ga tw dgn product2 dari @natur_e_...

MORE FASHION POSTS

Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau b...
If something is destined for you, never in million...
Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau b...
Our Favorite After-Party Outfits at the Golden Glo...
#iwanttotellyouthestory
Karena kepagian, Gue jadi ...
Don’t be what people want you to be.
Be yourself...
Ini adalah beberapa produk OTC @erha.dermatology y...
The happiest when i stroll around museum with aest...
"Harus beli makeup yang lagi happening banget yah ...
-Bunga Tanda Salah Satu Cinta-

Dulu pernah bilang...

MORE BEAUTY POSTS

Trying out Lip & Cheek Crayon and Brow & Lash Seru...
Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik d...
Benton Pore Clear Brush is a quick-drying antibact...
Ingin meniru makeup selebgram Hamidah? Cek tutoria...
Lipstick junkiesss, mana suaranya??? Buat lipstick...
Today I started my 7 days mask challenge for brigh...
Nyobain cuchionnya @missha.id yg ternyata hasilnya...
Setelah sekian lama cari hair tonik yang beneran e...
PRODUCT DEETS:
- @makeoverid Powerstay Demi Matte ...
Jaman sekarang gak ada yg namanya susah ya. Udah k...

Advertisement