OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejak pindah ke Jakarta akutu jadi alergi dingin. Padahal zaman kuliah hobby banget naik gunung dan nggak kenapa-napa.⁣

Sekarang kedinginan dikit badan langsung gemeteran, bentol-bentol kemerahan dan bibir jontor 😭⁣

Jadinya meski suka banget, berenang pun paling cuma kuat bentaran doang, sekitar 30 menit aja. Adduduuduh sedihnyoo...⁣

Kamu punya pengalaman beda waktu pindah ke Jakarta? Cerita yuk di komen⁣

#travel #adventure #wanderlust #vacation #travelgram #explore #holiday #travels #traveler #traveller #traveling #travelling #travelphotography #travelingram #travelblog #travelblogger #traveladdict #passionpassport #tourism #mytravelgram #instapassport #tourist #traveltheworld #thedharmawangsa #hotel #pool #hoteljakarta #jakarta#clozetteid
post
Categories : travel, travel, travel, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Pengen kuliah di luar negeri tapi terkendala masal...
Setiap perempuan di berbagai belahan bumi ini, ter...
Sebenarnya aku kemarin #TimChikaJessica, karena ak...
.
Coming together is a beginning, staying together...
[GIVEAWAY TIME]
Heyho, ma belle!
#NandsGiveaway i...
Siapa bilang udah gede ga boleh main kembang api ...
Fri, Sept20th, 2019---💜🇮🇩📰📚🏫 Sel...
Yayyyy Bunny Sisters Giveaway time datang lagi! Ka...
⚠️ GIVEAWAY ⚠️ .

Yayyyy Bunny Sisters ...
jewelry is the indispensable complement to the cha...

MORE BEAUTY POSTS

Mencoba berbagai preset terbaru. Jadi, bagus tone ...
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku ...
Here we go !
@nurishorganiq_id @nurishorganiq brig...
[GIVEAWAY WEEK 15] .
.
Hai gengs, sorry ya dah lam...
7 hari saja, muka jadi lebih cerah, Thanks @erha.d...
• 𝗕𝗲 𝗯𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁 𝗹𝗶𝗸...
MAKEUP GA PAKE FOUNDATION! Tag temen kamu yang ga ...
“One of the simplest ways to stay happy is by le...
Jadi, kamu team yang mana nih? Pink atau yellow?

...

Advertisement